Comscore Tracker

Kontrak Berakhir Joe Hart Dikaitkan dengan Derby dan Besiktas

Sudah tidak ada tempat untuk Hart di Burnley

Joe Hart yang kontraknya di Burnley akan berakhir pada musim panas tahun ini akan meninggalkan Burnley secara gratis, tanpa ingin memperbarui kontrak.

Mantan kiper Manchester City ini sudah dua musim di Bunrley dan jarang dimainkan. Sadar dirinya jarang tampil Joe Hart tahu meninggalkan Burnley adalah yang terbaik. Saat ini ada dua klub yang dikaitkan dengan Hart, yaitu Besiktas dan Derby County.

1. Besiktas mempertimbangkan Joe Hart

Kontrak Berakhir Joe Hart Dikaitkan dengan Derby dan Besiktasgivemesport.com

Besiktas berniat mendatangkan Joe Hart setelah penampilan Lorius Karius yang selama dua tahun peminjaman dari Liverpool kurang mengesankan, Karius telah melakukan tiga kesalahan di musim ini yang membuat Besiktas kebobolan.

2. Derby juga dikaitkan dengan Joe Hart

Kontrak Berakhir Joe Hart Dikaitkan dengan Derby dan Besiktasgivemesport.com

Derby County juga dikaitkan dengan Joe Hart yang akan meninggalkan Burnley secara gratis. Jika bergabung ke Derby, Hart akan reuni dengan Wayne Rooney mantan kapten Timnas Inggris di timnas Hart pernah beberapa tahun menjadi kiper utama.

Baca Juga: Antisipasi Kepergian Aubameyang, Arsenal Incar Striker Milik Burnley 

3. Tidak memiliki banyak penampilan di Burnley

Kontrak Berakhir Joe Hart Dikaitkan dengan Derby dan Besiktasgivemesport.com

Joe Hart musim ini pasti terasa sangat berat untuknya yang tidak memiliki kesempatan untuk tampil di banyak pertandingan, Burnley lebih mengandalkan Nick Pope. Hart hanya mendapatkan kesempatan tampil sebanyak tiga kali.

4. Joe Hart terbuang dari City 

Kontrak Berakhir Joe Hart Dikaitkan dengan Derby dan Besiktasmcfcwatch.com

Sempat menjadi kiper utama di City dan membawa City menjuarai Premier League, tapi kehadiran Hart di musim 2016/2017 tak diperlukan di City dan dipinjamkan ke Torino lalu musim berikutnya ke West Ham. 

Setelah dua musim dipinjamkan ke klub lain City akhirnya melepas Hart secara permanen ke Burnley dengan harga 3,5 juta pound.

5. Joe Hart telah menyadari perlu meninggalkan Burnley

Kontrak Berakhir Joe Hart Dikaitkan dengan Derby dan Besiktasgivemesport.com

Dilansir dari Talksport, Hart pada bulan Oktober telah mengungkapkan bahwa di perlu meninggalkan Burnley untuk mendapatkan peran utama.

"Jelas saya harus menghormati kontrak saya dan saya akan berjuang untuk Burnley sementara saya dikontrak untuk mereka."

"Tapi aku 32, aku sudah beberapa tahun libur, aku merasa baik, aku suka kesempatan, tapi aku akan terus berjuang untuk Burnley. Kontrak saya sudah habis di musim panas sehingga kita akan melihat ke mana saya akan pergi."

“Saya tidak sabar untuk bermain sepak bola lagi. Itu adalah sesuatu yang akan saya lakukan lagi (bermain di luar negeri)."

“Saya sangat menikmati pengalaman itu. Sepak bola Inggris untuk saya saat ini, saya tidak tahu apakah saya akan bisa melakukan apa yang ingin saya lakukan."

Kesempatan mendapatkan peran utama sebagai penjaga gawang di Burnley telah tertutup dengan kontrak yang akan berakhir Joe Hart bisa pergi dari klub secara gratis.

Baca Juga: Setelah 12 Tahun Bela Manchester City, Joe Hart Pindah ke Burnley

Ifan Wijaya Photo Verified Writer Ifan Wijaya

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya