Kembali Cedera, Madrid dan Belgia Akan Kehilangan Hazard

Musim ini Hazard akrab dengan cedera

Eden Hazard pemain yang diboyong Madrid dengan harga 89 juta pound dari Chelsea pada bursa transfer musim panas harus absen kembali, Hazard baru pulih dari cedera.

Hazard mengalami cedera pada laga Madrid melawan Levante. Cedera tersebut membuat Hazard harus digantikan pada menit ke-66 oleh Vinicius Junior.

1. Harus menepi kembali

Kembali Cedera, Madrid dan Belgia Akan Kehilangan Hazardespn.co.uk

Cedera ini membuat Hazard harus absen kembali. Hazard sebelumnya mengalami cedera panjang dari bulan November dan baru kembali bermain pada 16 Februari lalu melawan Celta Vigo. Sejak datang dari Chelsea Hazard telah beberapa kali mengalami cedera.

2. Hazard tak bisa tampil maksimal

Kembali Cedera, Madrid dan Belgia Akan Kehilangan Hazardcalciomercato.com

Karena terus cedera Eden Hazard tak bisa tampil maksimal. Musim ini Hazard baru mencetak satu gol dan memberi 5 assist, Hazard baru tampil sebanyak 15 kali, 10 di antaranya di La Liga. Penampilan Hazard musim ini sangat berbeda dengan saat dia masih membela Chelsea.

Baca Juga: Cedera Engkel, Eden Hazard Dipastikan Absen di El Clasico

3. Madrid telah mengonfirmasi cedera Hazard

Kembali Cedera, Madrid dan Belgia Akan Kehilangan Hazardcbssports.com

Real Madrid belum tahu berapa lama Hazard akan absen, tapi telah mengonfirmasi cedera yang dialami bintangnya. Berikut pernyataan yang dikeluarkan Madrid pada hari Minggu mengenai laporan cedera Hazard.

"Mengikuti tes yang dilakukan hari ini pada pemain kami, Eden Hazard, oleh departemen medis Real Madrid, ia telah didiagnosis mengalami patah tulang di fibula kanan distal. Pemulihannya akan terus dalam pantauan."

4. Diragukan tampil di Piala Eropa 2020

Kembali Cedera, Madrid dan Belgia Akan Kehilangan Hazardbeinsports.com

Pelatih Belgia Roberto Martinez telah menghubungi Real Madrid terkait cedera Hazard dan Martinez memperkirakan Hazard setidaknya akan absen selama tiga bulan. Martinez khawatir bahwa Hazard akan absen di Piala Eropa 2020 yang digelar bulan Juni.

5. Madrid akan kehilangan Hazard dalam laga penting

Kembali Cedera, Madrid dan Belgia Akan Kehilangan Hazardskysports.com

Hazard yang kembali cedera harus absen dalam beberapa laga penting. Hazard dipastikan absen dalam babak 16 besar Liga Champions melawan Manchester City dan absen dalam laga melawan Bercelona di akhir pekan ini.

Musim ini Hazard tak bisa menunjukkan performa terbaiknya karena terus mengalami cedera. Madrid harus kembali kehilangannya dan Belgia terancam tanpa Hazard di Piala Eropa.

Baca Juga: Eden Hazard Bermimpi Duet Bareng Kylan Mbappe di Real Madrid

Ifan Wijaya Photo Verified Writer Ifan Wijaya

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya