Tottenham Bersaing dengan Klub Liga Inggris dalam Memboyong Coutinho

Coutinho akan kembali ke Inggris?

Coutinho yang dianggap tampil tidak sesuai dengan harapan Barcelona di musim lalu harus dipinjamkan ke Bayern Munich. Coutinho datang ke Barcelona di bulan Januari dengan biaya transfer 145 juta pound.

Di Bayern Countinho tampil cukup baik, tapi Bayern dikabarkan tidak berniat mempermanenkan Coutinho. Dengan tidak bergabung ke Bayern secara permanen, Spurs telah tertarik untuk membawa Coutinho kembali ke Inggris, tapi Spurs harus menghadapi persaingan dari sesama klub Inggris lainnya.

1. Barcelona telah siap melepas Coutinho

Tottenham Bersaing dengan Klub Liga Inggris dalam Memboyong Coutinhoas.com

Barcelona dikabarkan siap melepas Coutinho yang dirasa tidak cukup baik tidak sesuai, dengan harga besar yang telah dikeluarkan. Namun harga Coutinho bisa menghalangi untuk mendatangkannya secara permanen, dengan meminjam terlebih dahulu dan adanya opsi pembelian bisa menjadi solusi, tapi penjualan Coutinho akan lebih disenangi Barcelona yang sedang membutuhkan dana besar untuk belanja pemain.

2. Tottenham akan kesulitan memboyong Coutinho

Tottenham Bersaing dengan Klub Liga Inggris dalam Memboyong Coutinhobeinsports.com

Spurs harus menghadapi situasi sulit untuk mendatangkan Coutinho dengan keuangan klub yang sedang terganggu dengan situasi saat ini yang tidak memiliki pendapatan. 

Lalu Spurs juga harus bersaing dengan klub Premier League lainnya untuk mendapatkan Coutinho, MU, Arsenal, Everton, dan Chelsea dikabarkan juga tertarik.

Baca Juga: Rumor Terbaru Barcelona, Messi dan Coutinho Dikabarkan Akan Hengkang 

3. Mourinho yakin Tottenham bisa berjuang dan akan membaik

Tottenham Bersaing dengan Klub Liga Inggris dalam Memboyong Coutinhogivemesport.com

Tottenham musim ini tampil buruk dengan baru meraih 11 kemenangan di Premier League dari 29 laga yang telah dijalani. Tottenham saat ini berada di posisi ke-8 jauh dari zona liga Champions.

Meski tim sedang terpuruk dilansir Daily Star, Jose Mourinho tetap yakin Spurs bisa bangkit walupun kondisinya sedang sangat kesulitan.

"Saya tahu bahwa secara otomatis tim kami akan membaik musim depan, tetapi kami juga tahu bahwa kami harus meningkatkan di bidang lain."

“Aku tidak akan memberitahumu dengan cara apa aku akan menganalisisnya."

"Dengan pasukan yang kami miliki saat ini, itu akan sangat sulit."

“Tapi kami memiliki pertandingan untuk dimainkan, pertandingan untuk diperjuangkan. Kita harus kuat untuk mengatasi keterbatasan yang kita miliki. ”

4. Statistik Coutinho musim ini

Tottenham Bersaing dengan Klub Liga Inggris dalam Memboyong Coutinhofcbarcelonanoticias.com

Dipinjamkan ke Bayern Munich, Coutinho mulai kembali menemukan penampilan terbaiknya. Statistik Coutinho cukup bagus dari 32 pertandingan telah mencetak sembilan gol dan memberi delapan assist.

5. Coutinho senang dengan kesuksesan Liverpool

Tottenham Bersaing dengan Klub Liga Inggris dalam Memboyong Coutinhofootballfancast.com

Dilansir dari Daily Star, Coutinho yang berbicara kepada Sports Illustrated pada bulan Februari senang dengan pencapaian mantan klubnya, Liverpool.

"Liverpool terbang, dan itu tidak mengejutkan saya."

"Kami sudah melihatnya tahun lalu ketika mereka memenangkan Liga Champions, tetapi saya juga tidak terkejut karena skuad dan manajer mereka yang fantastis."

"Saya sangat bahagia untuk mereka, karena saya punya begitu banyak teman di sana, mantan rekan satu tim, jadi saya sangat senang untuk mereka, tetapi hanya itu."

"Aku tidak melihat ke belakang. Aku mengambil jalan lain, dan sekarang aku sedang dalam perjalanan lain, sama seperti orang lain."

"Aku sepenuhnya fokus, sama dengan mereka, untuk mencapai mimpiku. Aku senang dengan apa yang aku lakukan di masa lalu, dan sekarang aku hanya bisa melihat ke depan."

Coutinho yang mulai menemukan bentuk permainan terbaiknya di Bayern telah menarik minat klub Premier League untuk membawanya kembali ke Inggris.

Baca Juga: Performa Menurun, Philippe Coutinho jadi Rebutan 4 Klub Premier League

Ifan Wijaya Photo Verified Writer Ifan Wijaya

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya