Mencari Penyerang, Arsenal Tertarik dengan Rodrigo Moreno

Valencia telah membuka pintu untuk negosiasi

Butuh penyerang baru untuk memperkuat lini depan, Arsenal berencana mengincar penyerang Valencia yaitu Rodrigo Moreno. Selain untuk meningkatkan serangan Arsenal yang mengincar Rodrigo juga disiapkan sebagai pengganti para penyerang yang dikabarkan akan hengkang.

1. Arsenal terancam kehilangan dua penyerang 

Mencari Penyerang, Arsenal Tertarik dengan Rodrigo Morenoplanetfootball.com

Musim depan Arsenal terancam bermain tanpa kehadiran Aubameyang dan Lacazette keduanya dikabarkan akan meninggalkan Arsenal. Aubameyang kontraknya akan berakhir tahun depan dan belum memperbarui kontrak dan banyak klub besar yang tertarik dengan Aubameyang. Lalu Lacazette juga dikaitkan dengan tim besar dari La Liga, yaitu Atletico Madrid yang sedang kurang bagus di musim ini dan berniat menambah pemain mumpuni untuk musim depan.

2. Valencia siap melepas Rodrigo

Mencari Penyerang, Arsenal Tertarik dengan Rodrigo Morenoeurosport.co.uk

Valencia dikabarkan siap melepas Rodrigo di musim panas. Peter Lim pemilik Valencia yang ingin melakukan perombakan bersedia membiarkan Rodrigo pergi. Dengan ketersediaan Valencia melepas Rodrigo negosiasi telah dilakukan oleh Arsenal.

Baca Juga: Legenda Barcelona Rivaldo, Sarankan Blaugrana Jual Ousmane Dembele

3. Harga Rodrigo

Mencari Penyerang, Arsenal Tertarik dengan Rodrigo Morenomarca.com

Saat ini di kontraknya Rodrigo memiliki klausil pelepasan sebesar 110 juta pound, tapi tentunya Rodrigo tak akan dijual dengan harga sebesar itu. Harga Rodrigo diperkirakan mencapai 45-50 juta pound.

4. Barcelona pernah ingin mendatangkan Rodrigo

Mencari Penyerang, Arsenal Tertarik dengan Rodrigo Morenotribuna.com

Di bulan Januari lalu, Barcelona telah mencoba melakukan negosiasi dengan Valencia untuk mendatangkan Rodrigo namun harga Rodrigo yang dianggap terlalu mahal mengurungkan niat Barcelona.

5. Statistik Rodrigo musim ini

Mencari Penyerang, Arsenal Tertarik dengan Rodrigo Morenoteamtalk.com

Musim ini Rodrigo tampil cukup baik dari 28 penampilan untuk Valencia telah lima gol berhasil dicetak, meski tidak mencetak banyak gol Rodrigo musim ini telah memberikan 11 assist. Mikel Arteta yang ingin memperbaiki Arsenal telah menaruh minat terhadap Rodrigo yang sudah pernah merasakan Premier League bersama dengan Bolton.

Baca Juga: Arsenal Dikabarkan Sepakat Mendatangkan Layvin Kurzawa dari PSG

Ifan Wijaya Photo Verified Writer Ifan Wijaya

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Ernia Karina

Berita Terkini Lainnya