Moise Kean Masuk dalam Rencana Transfer Inter Milan 

Kean tak mendapatkan banyak kesempatan di Everton

Pemain Premier League kembali menarik perhatian Inter Milan kali ini adalah penyerang muda dari Everton, yaitu Moise Kean.

Kean sudah pernah merumput di Serie A dan juga merupakan warga negara Italia. Bergabung dengan Everton musim ini Kean gagal bersinar dan dikabarkan akan hengkang dari Everton.

1. Kean hanya mencetak satu gol

Moise Kean Masuk dalam Rencana Transfer Inter Milan premierleague.com

Moise Kean yang pindah dari Juventus dan membela Everton musim ini tampil buruk dari 26 laga hanya satu gol yang dicetak. Kean bahkan dianggap tampil buruk ketika menghadapi MU, Kean yang masuk sebagai pemain pengganti hanya bertahan 19 menit dan harus kembali duduk di bangku cadangan.

Penampilan Kean di Everton juga terbatas tak banyak mendapat kesempatan tampil penuh dalam pertandingan, Kean lebih banyak berada di bangku cadangan.

2. Sebagai pengganti Lautarao Martinez

Moise Kean Masuk dalam Rencana Transfer Inter Milan teamtalk.com

Kean yang masuk dalam target Inter dikabarkan akan diboyong bila Lautaro Martinez hengkang. Martinez terus dikabarkan akan pindah ke Barcelona dan Moise Kean disiapkan sebagai pengganti.

Kean yang tampil buruk sangat jauh untuk menyamai penampilan Martinez bersama Inter, tapi Kean yang baru berusia 20 tahun masih bisa berkembang lebih baik lagi.

Baca Juga: Meredup di Everton, AS Roma Tertarik Pulangkan Moise Kean ke Serie A

3. Kean ingin menjadi bagian timnas Italia di Euro 2021

Moise Kean Masuk dalam Rencana Transfer Inter Milan thesefootballtimes.co

Penampilannya yang buruk saat ini membuat Kean khawatir tidak bisa membela Timnas Italia di Piala Euro. Kesempatan telah muncul untuk Kean Piala Euro tahun ini telah diundur menjadi tahun depan, dengan adanya hal tersebut Kean memiliki kesempatan untuk membuktikan bahwa dirinya bisa bermain untuk timnas senior Italia. Jika tidak ada kepastian mendapatkan waktu bermain yang lebih, maka  Kean kemungkinan akan meminta hengkang.

4. Everton terbuka untuk menjual Kean

Moise Kean Masuk dalam Rencana Transfer Inter Milan skysports.com

Meski baru bergabung Everton membuka peluang menjual Moise Kean yang gagal tampil impresif. Kean diboyong dengan biaya 29 juta pound dari Juventus dan Everton ingin menjual Kean dengan harga yang tak terlalu berbeda jauh saat dibeli.

Inter dikabarkan siap mengeluarkan dana sebesar 25 juta pound, jika Martinez hengkang dan harus memboyongnya untuk mengisi peran yang kosong. 

5. Moise Kean debut di Juventus

Moise Kean Masuk dalam Rencana Transfer Inter Milan juvefc.com

Moise Kean merupakan pemain binaan akademi Juventus dan debut untuk tim senior juventus pada usia 16 tahun di 2016. Musim berikutnya Kean dipijamkan ke Verona dan di musim terakhirnya di Juventus Kean tidak banyak mendapat kesempatan untuk tampil. Total Kean tampil 21 kali untuk tim senior Juventus dan telah mencetak delapan gol.

Untuk mendapatkan Moise Kean Inter memiliki peluang kepala eksekutif klub Beppe Morata mengenal Kean, Morata pernah menjadi eksekutif di Juventus.

Baca Juga: Kesulitan Adaptasi, AC Milan Berencana Pulangkan Moise Kean

Ifan Wijaya Photo Verified Writer Ifan Wijaya

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya