Comscore Tracker

Odion Ighalo Akan Bermain Saat Manchester United Melawan Chelsea

Ighalo akan melakukan debut untuk MU

Manchester United akan berhadapan dengan Chelsea di pekan ke-26 Premier League, pada hari Senin. Penyerang baru MU Ighalo dipastikan oleh Solskjaer akan ikut bermain di pertandingan tersebut.

Ighalo merupakan pemain yang MU pinjam dari Shanghai Shenhua, Ighalo bergabung ke MU menjelang akhir jendela transfer musim dingin.

1. Tidak bisa ikut latihan

Odion Ighalo Akan Bermain Saat Manchester United Melawan Chelseamanutd.com

MU meminjam Ighalo dari klub Tiongkok Shanghai Shenhua, Ighalo tidak bisa ikut melakukan latihan di Marbella, Spanyol. Membawa Ighalo pergi dari Inggris, membuat klub tidak yakin bahwa dia akan diperbolehkan kembali ke Inggris, karena virus korona yang menyebar dari Tiongkok, Ighalo telah tiba dari Tiongkok dua minggu sebelumnya.

2. Solskjaer: Odion Ighalo akan bermain melawan Chelsea

Odion Ighalo Akan Bermain Saat Manchester United Melawan Chelseathescottishsun.co.uk

Meski tak ikut latihan bersama Solskjaer menyebutkan bawa Odion Ighalo akan bermain melawan Chelsea. "Ya, dia akan bepergian bersama kami. Kami hanya akan melihat kebugaranya bekerja di minggu ini dan saya pikir kami akan membuatnya tajam. Kami ingin mengintegrasikannya secepat mungkin karena, tentu saja, dia sangat ingin bermain untuk kami."

Baca Juga: Odion Ighalo Akui Rela Potong Gaji Demi Gabung Manchester United

3. Menggantikan Rashford yang cedera

Odion Ighalo Akan Bermain Saat Manchester United Melawan Chelseaplanetfootball.com

Marcus Rashford harus absen selama 3 bulan setelah mengalami cedera punggung ketika melawan Wolverhampton. Rashford merupakan pencetak gol terbanyak di MU musim ini, tanpa adanya Rashford daya serang MU tentu akan berkurang.

Kehilangan Rashford, MU mencari penyerang untuk menggantikan posisinya dan memilih Odion Ighalo sebagai penganti sementara, Ighalo tak asing dengan atmosfer di Premier League.

4. Ighalo telah mencetak 16 gol di Premier League

Odion Ighalo Akan Bermain Saat Manchester United Melawan Chelseaskysports.com

Selama membela Watford di Premier League, Odion Ighalo telah mencetak 16 gol. Musim 2015/2016 debutnya di Pemier League, Ighalo mencetak 15 gol. Di musim berikutnya ketajaman Ighalo menurun drastis, hanya mencetak satu gol.

5. Pertandingan yang sulit untuk MU

Odion Ighalo Akan Bermain Saat Manchester United Melawan Chelseaskysports.com

MU yang saat ini berada di posisi kedelapan membutuhkan tambahan 3 poin, namun Chelsea bukan lawan yang mudah di hadapi. Musim ini Chelsea tampil lebih bagus dari MU. Chelsea saat ini berada di posisi keempat unggul 6 poin dari MU.

Mampukah Ighalo menggantikan posisi Rashford, dan mencetak gol seperti yang diharapkan oleh klub?

Baca Juga: [BREAKING] Manchester United Datangkan Odion Ighalo dari Liga Tiongkok

Ifan Wijaya Photo Verified Writer Ifan Wijaya

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya