Tampil Bagus di MU Kontrak Permanen untuk Ighalo Bisa Terwujud

Ighalo telah mencetak empat gol untuk MU

Odion Ighalo penyerang asal Nigeria yang dipinjam MU dari klub Tiongkok, Shanghai Shenhua telah menunjukkan performa yang menjanjikan untuk MU.

Penampilan Ighalo yang impresif tersebut membuat MU dikabarkan akan membeli Ighalo dari Shanghai Shenhua di transfer musim panas.

1. Penampilan Ighalo di MU

Tampil Bagus di MU Kontrak Permanen untuk Ighalo Bisa Terwujudskysports.com

Ighalo yang datang di akhir masa transfer musim dingin untuk mengisi peran Rasford yang sedang absen karena cedera telah menunjukkan pengaruhnya untuk MU. Ighalo telah tampil sebanyak 8 kali untuk MU dan mencetak 4 gol. Permainan Ighalo telah memberikan dampak bagus untuk MU kontrak permanen bisa menjadi kenyataan untuk Ighalo di akhir musim.

2. MU butuh dana 15 juta pound untuk mendapatkan Ighalo

Tampil Bagus di MU Kontrak Permanen untuk Ighalo Bisa Terwujudplanetfootball.com

Shanghai Shenhua mendapatkan Ighalo dari klub Tiongkok CC Yatai dengan biaya transfer 5,27 juta pound. CC Yatai mendapatkan jasa Ighalo dengan memboyongnya dari Watford seharga 21 juta pound.

Harga jual Ighalo saat ini diketahui sebesar 5,85 juta pound, tapi berkat penampilannya yang bagus Shanghai Shenhua sepertinya akan melepas Ighalo dengan harga jual tiga kali lipat, yaitu 15 juta pound, bagi MU tentu bukan dana yang besar untuk dikeluarkan.

Baca Juga: Ighalo Cetak Brace, MU Lolos ke Babak Perempat Final Piala FA

3. Ighalo rela memotong gaji untuk bergabung ke MU

Tampil Bagus di MU Kontrak Permanen untuk Ighalo Bisa Terwujudeurosport.co.uk

Dalam peminjaman dari Sanghai Shenhua ke MU Ighalo rela mengalami penurunan gaji. Jika resmi bergabung dengan MU secara permanen Ighalo akan kehilangan 50% gaji yang biasa diperoleh di Shanghai Shenhuai yang sebesar 240 ribu pound per minggu. Jika bisa bergabung secara permanen ke MU, Ighalo tentu tidak akan mempermasalahkan pendapatannya yang berkurang bila terus tampil bagus kenaikan gaji pasti ditawarkan oleh MU.

4. Pujian Solskjaer untuk Ighalo

Tampil Bagus di MU Kontrak Permanen untuk Ighalo Bisa Terwujudmanutd.com

Dilansir dari Mirror penampilan Ighalo yang memukau saat MU mengalahkan LASK telah membuat Solskjaer melayangkan pujian untuknya.

"Odion telah melakukannya dengan sangat baik sejak dia masuk dan dia menikmati permainannya."

"Dia akan meningkat dan menjadi lebih baik, tetapi dia memiliki kualitas yang kami lihat ada dalam dirinya dan kami membutuhkan dan kami masih akan membutuhkan kualitas-kualitas itu musim depan, jadi mari kita lihat apa yang akan kami lakukan."

5. MU sedang dalam kondisi bagus

Tampil Bagus di MU Kontrak Permanen untuk Ighalo Bisa Terwujudmanutd.com

Kompetisi Eropa League dan Premier League saat ini memang sedang berhenti karena virus corona, tapi sebelum kompetisi berhenti MU telah menujukkan permainan yang luar biasa dengan tak terkalahkah dalam 11 pertandingan sebuah pencapaian yang bagus untuk MU yang sedang berusaha bangkit.

Ighalo telah menunjukkan bahwa keputusan MU meminjam jasanya dari Shanghai Shenhua bukan keputusan yang keliru.

Baca Juga: Odion Ighalo Lakukan Debut, Manchester United Menang 2-0 atas Chelsea

Ifan Wijaya Photo Verified Writer Ifan Wijaya

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya