Real Madrid Mempecundangi Zaragoza Empat Gol Tanpa Balas

Real Madrid sedang berada dalam jalur kemenangan

Real Madrid bertemu dengan Real Zaragoza dalam babak 16 besar Copa del Rey. Pertandingan berlangsung di di Stadion La Romareda, Kamis (30/1) dini hari WIB.

Real Madrid berhasil melewati rintangan Zaragoza dengan mudah, Madrid menang dengan skor 4-0.

1. Madrid menutup babak pertama dengan skor 2-0

Real Madrid Mempecundangi Zaragoza Empat Gol Tanpa Balasrealmadrid.com

Laga baru berjalan enam menit Madrid sudah unggul melalui Varane. Umpan Kroos dari sisi kanan mengarah ke Varane yang sudah berdiri di depan gawang, dengan sentuhannya Varane mencetak gol.

Madrid tampak semakin leluasa setelah mencetak gol. Menit ke-32 Vazquez menggandakan keunggulan Madrid. Kroos kembali ikut berperan dalam gol ini, Kroos berhasil merebut bola dari Miguel Linares dan lalu memberikan bola ke Vazquez yang berhasil menjebol gawang Zaragoza.

2. Menambah dua gol lagi

Real Madrid Mempecundangi Zaragoza Empat Gol Tanpa Balasrealmadrid.com

Belum puas dengan hanya dua gol di babak pertama di babak kedua, Real Madrid menambah dua gol lagi melalui Vinicius Junior dan Karim Benzema.

Gol ketiga dicetak Vinicius Junior di menit ke-72. Melakukan satu-dua dengan James Rodriguez, Vinicius Junior menendang bola lambung melewati Alvaro Raton.

Tujuh menit kemudian Benzema menutup gol Real Madrid. Dani Carvajal memberikan umpan rendah, Benzema yang berlari menuju depan gawang dengan mudah menyarangkan bola menjadi gol.

Baca Juga: Pemain Real Madrid Brahim Diaz, Menolak Tawaran Pindah ke Getafe

3. Madrid berpeluang raih Treble winner

Real Madrid Mempecundangi Zaragoza Empat Gol Tanpa Balasespn.com

Real Madrid yang berhasil menang telak 4-0 dari Zaragoza melaju ke babak perempat final dan berpeluang meraih gelar Copa del Rey. Madrid yang saat ini berada di puncak Klasemen La Liga unggul dari Barcelona 3 poin yang berada di peringkat dua, Madrid berpeluang meraih gelar juara La Liga. 

Lalu ada Liga Champions yang sangat akrab dengan Madrid. Musim ini Madrid berpeluang meraih Treble winner.

4. Madrid belum terkalahkan dalam 20 pertandingan

Real Madrid Mempecundangi Zaragoza Empat Gol Tanpa Balasas.com

Sejak kalah dari Mallorca 1-0 di La Liga pada September tahun lalu, Real Madrid belum terkalahkan dalam 20 pertandingan selanjutnya di semua kompetisi. 

5. Selanjutnya derby Madrid

Real Madrid Mempecundangi Zaragoza Empat Gol Tanpa Balasrealmadrid.com

Real Madrid selanjutnya akan bertanding dalam lanjutan kompetisi La Liga. Madrid akan berhadapan dengan Atletico Madrid pada hari Sabtu. Pada pertemuan sebelumnya di Piala Super Spanyol, Madrid berhasil menang melalui adu penalti.

Real Madrid yang saat ini belum terkalahkan dalam 20 pertandingan, apakah Real Madrid mampu mempertahankan performa luar biasanya dan meraih gelar juara?

Baca Juga: Dilatih Quique Setien, Barcelona Langsung Targetkan Treble Winner

Ifan Wijaya Photo Verified Writer Ifan Wijaya

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya