Diincar Tottenham, Ryan Fraser Tertarik untuk Bergabung

Tottenham berpeluang mendapatkan pemain gratis

Pemain sayap Bournemouth, Ryan Fraser akan habis kontrak di akhir Juni dan dikabarkan tidak ingin memperpanjang kontrak di Bournemouth.

Tottenham yang ingin mendatangkan Fraser dikabarkan telah memperoleh tanda baik dengan Fraser yang juga tertarik menjadi bagian klub.

1. Arsenal gagal mendatangkan Fraser

Diincar Tottenham, Ryan Fraser Tertarik untuk Bergabungskysports.com

Fraser juga dikaitkan dengan Liverpool dan Arsenal. Pada musim panas lalu Arsenal telah melakukan upaya untuk mendatangkan Fraser, tapi Arsenal gagal mencapai kesepakatan dalam transaksi transfer.

2. Fraser tertarik ke Tottenham

Diincar Tottenham, Ryan Fraser Tertarik untuk Bergabungbournemouthecho.co.uk

Ryan Fraser dikabarkan tertarik menuju Tottenham setelah kontraknya usai di Bournemout musim ini. Fraser melihat Tottenham sebagai tim yang bisa memperoleh tiket Liga Champions. Fraser sebagai pemain tentu sangat tertarik memperoleh pengalaman bermain di Liga Champions.

Baca Juga: Benahi Skuad, Arsenal Tertarik Datangkan Ryan Fraser dari Bournemouth

3. Kesempatan untuk Tottenham

Diincar Tottenham, Ryan Fraser Tertarik untuk Bergabungskysports.com

Ryan Fraser yang tertarik ke Tottenham menjadi kesempatan besar untuk klub menambah pemain. Fraser yang bisa diperoleh secara gratis akan sangat menguntungkan bagi Tottenham yang memiliki keterbatasan dana dalam belanja pemain.

4. Performa menurun

Diincar Tottenham, Ryan Fraser Tertarik untuk Bergabungpremierleague.com

Musim ini Bournemouth sedang terpuruk di papan bawah klasemen dan terancam terdegradasi. Penampilan Fraser musim ini tak sebagus dengan musim lalu di musim ini Fraser baru mencetak satu gol dan memberi empat assist, jika dibandingkan musim lalu Fraser tampil impresif dengan mencetak tujuh gol dan memberi 14 assist.

5. Fraser bisa sedikit lebih lama lagi di Bournemouth

Diincar Tottenham, Ryan Fraser Tertarik untuk Bergabungteamtalk.com

Kontrak Fraser akan berakhir di akhir Juni dan saat ini Premier League belum dimulai kembali. untuk mengatasi kontrak pemain yang akan berakhir di bulan Juni Premier League memberikan kesempatan untuk pemain menandatangani kontrak jangka pendek.

Ryan Fraser yang belum memperpanjang kontrak dengan Bournemouth akan habis kontrak di bulan Juni dan tertarik melanjutkan karier di Tottenham.

Baca Juga: Seberapa Bagus Ryan Fraser bagi Arsenal?

Ifan Wijaya Photo Verified Writer Ifan Wijaya

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya