Comscore Tracker

Kemenangan Real Madrid Digagalkan Santi Mina

Celta Vigo merepotkan Real Madrid

Real Madrid bertemu dengan Celta Vigo dalam pekan ke-24 La Liga, Santiago Bernabeu menjadi lapangan yang digunakan dalam pertandingan ini.

Real Madrid tertinggal terlebih dahulu pada menit ke-9. Di babak kedua Real Madrid berhasil berbalik memimpin, tapi Celta Vigo berhasil membuat pertandingan menjadi imbang beberapa menit sebelum berakhirnya pertandingan.

1. Kembalinya Eden Hazard

Kemenangan Real Madrid Digagalkan Santi Minamirror.co.uk

Eden Hazard yang telah absen selama 3 bulan, karena cedera pergelangan kaki yang diperoleh pada bulan November akhirnya bisa kembali merumput bersama rekan-rekannya.

2. Pertandingan berakhir imbang

Kemenangan Real Madrid Digagalkan Santi Minaas.com

Celta Vigo berhasil memimpin di babak pertama dengan gol Smolov pada menit ke-9. Iago Aspas memberikan bola ke Smolov yang berada dalam penjagaan Raphael Varane dan Dani Carvajal, Smolov dengan tenang menendang bola melewati Courtois.

Kroos berhasil menyamakan skor di menit ke-52. Kroos berhasil menjebol gawang setelah mendapatkan umpan dari Marcelo.

Hazard disandung kiper Ruben Blanco wasit memberi hadiah penalti di menit ke-65 untuk Madrid. Sergio Ramos yang menjadi penendang melakukan tendangan tanpa membuat kesalahan.

Santi Mina berhasil membuat pertandingan menjadi imbang dengan mencetak gol di menit ke-85. Denis Suarez mengirimkan umpan silang kepada Mina yang baru masuk selama dua menit, Mina menyelesaikan umpan tersebut menjadi gol.

Baca Juga: Ditahan Celta Vigo, Real Madrid Gagal Menjauh dari Kejaran Barcelona 

3. Posisi Real Madrid semakin terancam

Kemenangan Real Madrid Digagalkan Santi Minamanagingmadrid.com

Hasil imbang ini membuat selisih poin dengan Barcelona menjadi 1 poin. Barcelona berhasil menang sehari sebelumnya melawan Getafe. Posisi Real Madrid di puncak klasemen menjadi terancam. Madrid tidak boleh kalah lagi di pertandingan La Liga selanjutnya, jika tidak ingin direbut posisinya oleh Barcelona.

4. Bale sudah lama puasa gol di kandang

Kemenangan Real Madrid Digagalkan Santi Minagoal.com

Gareth Bale telah membuang kesempatan mencetak gol di pertandingan ini. Bale sudah lama tak mencetak gol ketika bermain di Santiago Bernabeu, sudah 337 hari Bale puasa gol di kandang.

5. Jadwal berikutnya kedua tim

Kemenangan Real Madrid Digagalkan Santi Minagoal.com

Real Madrid akan bersua dengan Levante di minggu depan, lalu di hari Rabu Madrid akan berhadapan dengan Manchester City di Liga Champions. Jadwal selanjutnya Celta Vigo adalah melawan Leganes di hari Minggu.

Celta Vigo menggagalkan Real Madrid memperoleh kemenangan beruntun keenam di La Liga.

Baca Juga: Jaminan Main di UCL, Real Madrid Siap Datangkan Aguero dari ManCity

Ifan Wijaya Photo Verified Writer Ifan Wijaya

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya