Kiper Manchester United Sergio Romero Mengalami Kecelakaan Mobil

Romero baik-baik saja

Sergio Romero kiper Manchester United asal Argentina mengalami kecelakaan mobil pada hari Senin waktu setempat. Dalam insiden tersebut Romero tidak mengalami luka.

MU menjelaskan bahwa Romero tidak mengalami cedera dan berlatih seperti biasanya menjelang pertandingan, Premier League dengan Burnley pada hari Rabu.

1. Kecelakaan saat menuju latihan

Kiper Manchester United Sergio Romero Mengalami Kecelakaan Mobilmanchestereveningnews.co.uk

Sergio Romero mengalami kecelakaan ketika ingin menuju Carrington untuk melakukan latihan, dengan mengemudikan mobil Lamborghini. Kecelakaan tersebut membuat mobil Romero tampak hancur dan pembatas jalan yang tertabrak. Untungya, Romero tidak mengalami luka dan bisa ikut berlatih.

2. Kiper kedua MU

Kiper Manchester United Sergio Romero Mengalami Kecelakaan Mobilgoal.com

Selama di Manchester United Sergio Romero merupakan kiper pilihan kedua setelah David De Gea, meski memiliki penampilan yang baik Romero tetap lebih sering menghangatkan bangku cadangan.

Sergio Romero lebih banyak dipilih untuk bermain dalam Piala Liga atau Piala FA. Sejak musim 2017/2018 Romero belum pernah tampil lagi di Premier League.

Baca Juga: Manchester United Tuai Malu di Kandang West Ham United

3. Gabung ke MU di 2015

Kiper Manchester United Sergio Romero Mengalami Kecelakaan Mobilfourfourtwo.com

Sergio Romero gabung ke Manchester United pada tahun 2015 sebelumnya bermain untuk Racing Club, AZ, Sampdoria, dan AS Monaco. 

Selama berseragam MU, Romero telah tampil sebanyak 54 kali. Gelar juara yang diraih bersama MU, yaitu satu Piala Liga, Piala FA, dan satu Liga Eropa.

4. Statistik musim ini

Kiper Manchester United Sergio Romero Mengalami Kecelakaan Mobilfirstpost.com

Musim ini Romero telah mencatatkan penampilan sebanyak 9 kali. Penampilan terakhir Romero, ketika MU sukses mengalahkan Wolves dalam pertandingan ulang babak ketiga Piala FA.

5. Beberapa laga yang sudah menanti MU

Kiper Manchester United Sergio Romero Mengalami Kecelakaan Mobilmanchestereveningnews.co.uk

MU saat ini berada di posisi ke-5 klasemen berbeda 4 poin dengan Chelsea di posisi keempat. 

Pada hari rabu MU akan bertemu Burnley, kemudian di akhir pekan ini menghadapi Watford dalam babak keempat Piala FA. 3 hari setelahnya menjalani derby Manchester dalam semifinal leg kedua Piala Carabao. Pada pertemuan leg pertama MU kalah 3-1.

Semoga Sergio Romero, bisa tampil lebih baik lagi dan diberikan kesempatan bermain lebih banyak lagi.

Baca Juga: Bukan Manchester United, Kalidou Koulibaly Bakal Gabung Klub Ini

Ifan Wijaya Photo Verified Writer Ifan Wijaya

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya