Arsenal Mengincar Serhou Guirassy: Penyerang Muda Amiens

Arsenal punya banyak pesaing

Arsenal yang terancam kehilangan dua penyerang terbaiknya Aubameyang dan Lacazette berusaha mencari penggantinya. Untuk mengantisipasi kepergian bintangnya Arsenal saat ini sedang mengincar Serhou Guirassy penyerang Amiens klub dari Ligue 1.

Serhou Guirassy dikabarkan akan meninggalkan Amiens yang akan turun  kasta ke kompetisi Ligue 2.

1. Arsenal telah mengamati Serhou Guirassy

Arsenal Mengincar Serhou Guirassy: Penyerang Muda Amiensjustarsenal.com

Arsenal tampaknya serius untuk merekrut Serhou Guirassy dari Amiens di musim panas ini di lima pertandingan terakhir Ligue 1 penampilan Guirassy telah diamati oleh Arsenal. 

2. Diminati banyak klub

Arsenal Mengincar Serhou Guirassy: Penyerang Muda Amiensskysports.com

Selain Arsenal Serhou Guirassy telah memikat banyak klub dengan diincar oleh West Ham, Bournemouth, Brighton, Juventus, Atletico Madrid, Sevilla, Lyon, Nice dan Rennes.

Agen dari Guirassy, Mark McKay telah mengungkapkan bahwa Guirassy mendapatkan banyak minat setelah tampil bagus di Amiens.

"Sejumlah klub di Inggris dan di seluruh Eropa telah menunjukkan minat pada Serhou setelah dia tampil sangat baik untuk Amiens."

"Dalam iklim saat ini karena dampak pandemi virus corona klub mungkin tidak dapat membayar biaya transfer yang besar seperti dulu dan dalam hal itu Serhou bisa membuktikan tawaran di bursa transfer nanti."

"Preferensi Serhou selalu bermain di Premier League Inggris, tetapi Amiens akan mengevaluasi semua tawaran yang datang untuknya dan membuat keputusan dari sana."

Baca Juga: 9 Bek Tengah yang Jadi Incaran Arsenal pada Bursa Transfer Mendatang

3. Guirassy kemungkinan akan hengkang

Arsenal Mengincar Serhou Guirassy: Penyerang Muda Amiensligue1.com

Ligue 1 sudah dinyatakan berakhir dan Amiens yang berada di posisi ke-19 akan mengalami degradasi dengan turun ke kompetisi Ligue 2. Amiens yang turun kasta bisa memicu Guirassy untuk hengkang dari klub Guirassy tentu ingin bermain di kompetisi teratas liga.

4. Statistik Guirassy di musim ini

Arsenal Mengincar Serhou Guirassy: Penyerang Muda Amiens90min.com

Serhou Guirassy memiliki statistik penampilan yang bagus dengan mencetak sembilan gol dan memberi satu assist dari 23 penampilan, tapi Guirassy tak mampu menyelamatkan Amiens dari degradasi.

5. Tersedia dengan harga murah

Arsenal Mengincar Serhou Guirassy: Penyerang Muda Amiens90min.com

Serhou Guirassy bergabung ke Amiens di musim panas 2019 dengan di transfer dari FC Koln yang menghabiskan dana sebesar 5 juta pound. 

Di bulan Januari Guirassy dihargai 18 juta pound, tapi karena kondisi keuangan klub sepak bola yang sedang terganggu harga Guirassy diperkirakan telah mengalami penurunan.

Serhou Guirassy yang memiliki kemampuan cukup bagus dan harga untuk memboyongnya murah bisa menjadi pilihan bagus untuk Arsenal yang kesulitan mengeluarkan dana besar.

Baca Juga: Arsenal Minta Rp576 Miliar Plus Willian Jika Chelsea Ingin Aubameyang

Ifan Wijaya Photo Verified Writer Ifan Wijaya

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya