Comscore Tracker

Sempat Unggul, Spurs Harus Takluk dari Munchen

Hujan gol di grup B!

Bayern Munchen dan Totenham yang berada di grup B bertemu di pertandingan kedua Liga Champions pada Rabu (2/10) dini hari waktu Indonesia. Tampil memukau Bayern Munchen berhasil menorehkan kemenangan kedua di grup B.

Kemenangan ini sekaligus membuat Munchen menjadi tak tergoyahkan di pemuncak klasemen grup B. Sedangkan Spurs belum sama sekali meraih kemenangan, sebelumnya melawan Olympiakos 1-1 imbang.

Pertandingan berlangsung dengan terciptanya 9 gol. Hasil pertandingan Totenham Spurs 2-7 Bayern Munchen.

1. Totenham unggul terlebih dahulu

Sempat Unggul, Spurs Harus Takluk dari Munchenstandard.co.uk

Di babak pertama Spurs sempat unggul berkat gol yang dicetak pemain asal Korea Selatan, Son Heung-min di menit ke-12. Namun, kegembiraan Spurs tidak berlangsung lama 3 menit setelahnya Joshua Kimmich berhasil menyamakan kedudukan.

Sebelum babak pertama usai, bintang Munchen, Robert Lewandowski berhasil menaklukkan gawang Spurs dan membawa keunggulan 2-1 bagi Munchen. Gol tersebut merupakan gol ke-55 Lewandowski di Liga Champions.

Baca Juga: Langkah Spurs Terhenti di Carabao Cup oleh Tim Divisi Empat

2. Quattrick Serge Gnabry

Sempat Unggul, Spurs Harus Takluk dari Munchenespn.com

Winger Serge Gnabry menunjukkan kualitasnya dengan melesatkan 4 gol ke dalam gawang Spurs. Kegemilanganya berlangsung di menit  53, 55, 83, dan di menit ke-88. Aksinya membuat Munchen unggul 5 gol dari wakil Inggris tersebut.

3. Terciptanya 9 gol

Sempat Unggul, Spurs Harus Takluk dari Munchenexpress.co.uk

Pertandingan Totenham Spurs melawan Bayern Munchen menghasilkan 9 gol. 3 gol tercipta di babak pertama. Lalu pada babak kedua tercipta 6 gol. Serge Gnabry membawa Munchen unggul 3 gol. Harry Kane mencetak gol melalui tendangan penalti yang sempat memberikan Spurs harapan.

Serge Gnabry menorehkan hattrick di menit 83 yang membuat Spurs kembali tertinggal 3 gol. Beberapa menit sebelum laga berakhir Lewandowski mencetak gol kedua dan Gnabry melanjutkan kegemilangan Munchen dengan mencatatkan namanya lagi di papan skor.

Baca Juga: Tiga Fakta Menarik Jelang Duel Panas Arsenal Vs Tottenham Hotspurs

Ifan Wijaya Photo Community Writer Ifan Wijaya

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indra Zakaria

Just For You