Dengan 25 Juta Pound, Tottenham Hotspurs Mendatangkan Steven Bergwijn

Tottenham mendatangkan pemain lagi

Resmi Tottenham Hotspurs mendatangkan gelandang sayap PSV Eindhoven, Steven Bergwijn. Bergwijn datang ke London Utara dengan biaya transfer 25 juta pounds.

Steven Bergwijn berada di London, sejak hari Selasa dengan menjalani tes medis. Bergwijn menandatangani kontrak dengan Spurs selama 5 tahun, dan akan mengenakan jersey nomor 23 yang ditinggalkan Christian Eriksen.

1. Statistik Bergwijn

Dengan 25 Juta Pound, Tottenham Hotspurs Mendatangkan Steven Bergwijnskysports.com

Steven Bergwijn bermain untuk tim senior PSV Eindhoven di tahun 2014 dan telah tampil sebanyak 146 kali dan sudah mencetak 31 gol. Selama membela PSV, Bergwijn telah memenangkan 3 gelar juara Eredivisie.

Lalu karier di timnas, pemain berusia 22 tahun ini telah bermain 7 kali.

2. Pernyataan Steven Bergwijn setelah bergabung ke Tottenham

Dengan 25 Juta Pound, Tottenham Hotspurs Mendatangkan Steven Bergwijnexpress.co.uk

Berikut pernyataan Steven Bergwijn setelah bergabung dengan Tottenham. "Saya pikir ini klub yang luar biasa. Apa pun yang bisa saya bawa, saya akan melakukannya untuk klub ini. Ini adalah mimpi setiap pemain bola untuk dapat bermain di Premier League. Saya ingin mencetak gol, mendapatkan assist, memenangkan Liga Champions. Musim lalu, saya senang melihat mereka mengalahkan Ajax! Ketika saya masih kecil, saya melihat Mourinho dan sekarang saya bermain untuknya. Kamu butuh percaya pada diri sendiri dan apa yang bisa kamu lakukan untuk tim. Saya pandai memainkan bola, saya akan mencetak gol dan memainkan sepak bola yang hebat."

Baca Juga: Ditinggal Eriksen, Tottenham Hotspur Permanenkan Lo Celso Hingga 2025

3. Sudah 3 pemain yang bergabung ke Tottenham

Dengan 25 Juta Pound, Tottenham Hotspurs Mendatangkan Steven Bergwijntheboyhotspur.com

Selain Steven Bergwijn, Tottenham sudah lebih dulu mendatangkan dua pemain tengah. Pertama Gedson Fernandes dengan status pinjaman selama 18 bulan dari Benfica. 

Kedua Tottenham Spurs telah mempermanenkan pemain pinjaman dari Real Betis Lo Celso. Celso bergabung ke Tottenham di awal musim 2019/2020 dengan status pinjaman, tapi beberapa hari yang lalu telah dipermanenkan.

4. Christian Eriksen dilepas ke Inter

Dengan 25 Juta Pound, Tottenham Hotspurs Mendatangkan Steven Bergwijntalksport.com

Pemain Tottenham yang meninggalkan klub, yaitu gelandang senior Christian Eriksen yang berpindah ke Inter Milan, pada hari Selasa. Inter Milan saat ini tengah berusaha meraih gelar juara, dengan mendatangkan banyak pemain Premier League musim ini.

5. Steven Bergwijn bisa bermain di posisi lain

Dengan 25 Juta Pound, Tottenham Hotspurs Mendatangkan Steven Bergwijnskysports.com

Steven Bergwijn yang berposisi sebagai gelandang sayap atau gelandang tengah juga dapat berposisi sebagai penyerang. Dengan fleksibilitas posisi yang bisa ditempati, Bergwijn bisa menggantikan Kane yang sedang cedera dan menjadi teman duet untuk Son.

Kedatangan Steven Bergwijn akan menambah amunisi untuk Jose Mourinho yang sedang memperjuangkan Tottenham untuk berada di posisi empat besar.

Baca Juga: Bakal Dilepas Juventus, Tottenham Hotspurs Ikuti Perburuan Emre Can

Ifan Wijaya Photo Verified Writer Ifan Wijaya

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya