Comscore Tracker

Dikaitkan dengan MU dan Arsenal, Ndidi Tidak Berencana Pindah

Ndidi senang di Leicester

Wilfred Ndidi gelandang bertahan dari klub Leicester City Berhasil tampil bagus dan membawa Leicester di posisi ke-3 klasemen.

Penampilan apik Ndidi telah  membuat dua klub Premier League tertarik padanya, yaitu Arsenal dan Manchester United.

1. Ndidi ingin tetap di Leicester

Dikaitkan dengan MU dan Arsenal, Ndidi Tidak Berencana Pindahskysports.com

Dikaitkan dengan Arsenal dan Manchester United, Ndidi telah memberikan respons bahwa dia masih ingin tetap merumput untuk Leicester City dan menikmati permainannya saat ini.

2. Kontrak Ndidi masih tersisa empat tahun lagi

Dikaitkan dengan MU dan Arsenal, Ndidi Tidak Berencana Pindahlcfc.com

Wilfred Ndidi bergabung ke Leicester di tahun 2017 dengan di transfer dari Genk dan setahun setelah memutuskan pindah, Leicester dan Ndidi sepakat menjalin kontrak baru selama enam tahun, jadi saat ini Ndidi memiliki kontrak sampai dengan 2024.

Baca Juga: Tunjukkan Gejala Virus Corona, 3 Pemain Leicester City Diisolasi

3. Brendan Rodgers kunci kesuksesan Leicester

Dikaitkan dengan MU dan Arsenal, Ndidi Tidak Berencana Pindahskysports.com

Wilfred Ndidi yang berbicara di ESPN menyebutkan bahwa kunci kesuksesan Leicester menempati posisi ketiga klasemen saat ini karena adanya pelatih Brendan Rodgers.

"Ini efek Brendan Rodgers," katanya kepada ESPN. "Dengan dia, ini bukan hanya tentang 11 pemain dan pemain pengganti. Bahkan pemain di bawah 23, dia membawa semua orang."

"Jadi selalu ada ruang bagi siapa pun untuk mengisi dan bermain. Dia adalah pelatih semacam itu yang selalu percaya pada skuad dan bukan hanya pada satu pemain. Yang utama adalah skuad, skuad yang diutamakan."

"Itulah mengapa kami melakukan dengan sangat baik, karena kami mengerti bahwa kami harus selalu berusaha yang terbaik. Di mana kami berada adalah karena kami bekerja keras dan berusaha untuk meningkatkan semuanya."

"Ada pasang surut, dan masih ada pertandingan setelah sempat terhenti dan ada lebih banyak poin untuk kita coba dan dapatkan. Untuk saat ini, kita berada dalam posisi yang baik."

4. Rodgers telah memberikan pengaruh besar untuk Ndidi

Dikaitkan dengan MU dan Arsenal, Ndidi Tidak Berencana Pindahgoalballlive.com

Wilfred Ndidi yang musim ini semakin matang di ESPN juga mengangap bahwa Rodgers secara pribadi telah memberikannya pengaruh besar dalam penampilan di musim  ini.

"Tidak ada rasa tidak hormat kepada manajer lain, tetapi pujian untuk Brendan Rodgers. Dia telah melakukan banyak pekerjaan untuk saya. Saya ingat pertandingan Chelsea ketika (Mason) Mount mengambil bola dari saya dan mencetak gol? Hari itu membuat saya menjadi pemain yang lebih baik."

"Manajer dan staf berbicara kepada saya. Mereka membuat saya mengerti apa yang harus dilakukan dengan lebih baik dan menjadikan saya sebagai kebiasaan untuk melakukan hal-hal tertentu. Tetapi dia mendorong saya untuk terus memainkan permainan saya."

"Fakta bahwa ia memberikan kepercayaan dan mencoba untuk meningkatkan para pemain adalah satu hal. Sangat sulit bagi seorang manajer untuk datang dan kemudian mendedikasikan dirinya untuk meningkatkan para pemain, mengadakan pertemuan secara individu secara teratur dengan para pemain untuk membantu mereka melakukan perbaikan."

"Ini adalah sepak bola profesional, beberapa tim tidak akan punya waktu bagi Anda untuk melakukan semua itu. Semua orang hanya fokus pada bisnis, mereka membayar Anda untuk itu dan mengharapkan Anda melakukan pekerjaan. Tetapi Rodgers berbeda, sangat berbeda."

5. Penampilan Ndidi selama di Leicester

Dikaitkan dengan MU dan Arsenal, Ndidi Tidak Berencana Pindahskysports.com

Bergabung dengan Leicester tiga tahun lalu Ndidi langsung tampil reguler untuk Leicester walau masih belum memiliki banyak pengalaman. Tiga tahun di Leicester Ndidi sudah tampil sebanyak 130 kali, sebagai gelandang bertahan Ndidi tidak banyak mencetak gol, hanya mencetak delapan gol untuk klub dan memberi assist tujuh kali.

Musim ini Ndidi masih menjadi pilihan utama dan sempat terganggu karena mengalami cedera. Di musim ini Ndidi sudah bermain sebanyak 29 kali.

Wilfred Ndidi telah berkembang dengan baik di Leicester dan MU dan Arsenak tertarik menjadikan dia bagian skuad mereka, tetapi Ndidi masih ingin bermain di Leicester lebih lama lagi.

Baca Juga: Sebanyak 3 Pemain Leicester City Dikabarkan Tengah Menjalani Isolasi

Ifan Wijaya Photo Verified Writer Ifan Wijaya

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya