5 Bek Tengah yang Menjadi Incaran AC Milan untuk Musim Depan

Berikut nama-nama bek tengah incaran AC Milan musim depan

AC Milan sedang berburu pemain untuk memperkuat skuad, terutama di posisi bek tengah. Ditambah dengan rumor kepergian Mateo Musacchio dan keraguan atas kembalinya Leo Duarte setelah cedera panjang. Sedangkan Matteo Gabbia juga dinilai masih terlalu muda untuk bermain secara reguler.

Berikut adalah nama-nama pemain bek tengah yang dirumorkan masuk dalam daftar target pembelian AC Milan untuk musim depan.

1. Thiago Silva 

5 Bek Tengah yang Menjadi Incaran AC Milan untuk Musim Depanteamtalk.com

Leonardo, direktur olahraga Paris Saint-Germain, tampaknya tidak mau memperpanjang kontrak Thiago Silva untuk satu musim lagi. Karena itu, sang bek tengah tampaknya akan pergi di musim panas.

Ini kemungkinan besar akan menjadi masalah besar dalam pengejaran Thiago Silva, karena klub umumnya harus bertindak lebih awal untuk mengamankan agen yang akan segera menjadi bebas transfer. Selain itu gajinya yang tinggi bisa menjadi penghambat kembalinya Silva karena Milan dirumorkan akan menerapkan pembatasan gaji.

2. Dayot Upamecano 

5 Bek Tengah yang Menjadi Incaran AC Milan untuk Musim Depanfcbarcelonanoticias.com

AC Milan masih tertarik pada gagasan pembelian bek tengah milik RB Leipzig, Dayot Upamecano musim panas depan, lapor MilanNews.it (15/3). Hubungan dengan perwakilan sang bek tengah pun dilaporkan masih baik dan Milan dapat mengeksploitasi hal ini untuk lebih dekat dengan Upamecano, terutama jika kedatangan Ralf Rangnick terjadi.

Rangnick dan Upamecano saling kenal baik karena telah bekerja sama di Red Bull Salzburg dan Leipzig, dan sekarang peluang baru bisa muncul di Milan. Kontrak bek tengah itu berakhir pada Juni 2021, tetapi tuntutan Leipzig tetap sangat tinggi, dengan beberapa outlet mengklaim ia akan memiliki klausul rilis € 60 juta begitu jendela transfer dibuka kembali.

Baca Juga: Arsenal Ingin Mendatangkan Bek RB Leipzig, Dayot Upamecano

3. Evan N’Dicka 

5 Bek Tengah yang Menjadi Incaran AC Milan untuk Musim Depanskysports.com

Saat masih baru berusia 18 tahun, N'Dicka dengan cepat memantapkan dirinya di tim utama Eagles di bawah pelatih Adi Hütter, hanya absen di tujuh pertandingan Bundesliga di musim pertamanya, serta memenangkan Rookie of the Month pada Februari dan dinominasikan untuk Rookie of the Season pada 2018/19.

Bek tengah berkaki kiri - yang telah mewakili setiap level pemuda Prancis dari U16 hingga U21 - bermain di sisi kiri pertahanan tiga bek Frankfurt yang mencapai semi-final Liga Europa, dan ia melanjutkan perkembangannya yang mengesankan di 2019/20 sebagai pemain bertahan.

4. Kristoffer Ajer 

5 Bek Tengah yang Menjadi Incaran AC Milan untuk Musim Depanheraldscotland.com

Dilansir Calciomercato.com, Milan dilaporkan telah mengarahkan pandangan mereka pada pemain belakang Celtic, Kristoffer Ajer. Pemain internasional Norwegia berusia 21 tahun ini memiliki kontrak hingga Juni 2022, telah berada di Skotlandia sejak 2016.

"Dia tidak akan memperbarui kontraknya dengan Celtic, yang berarti dia akan meninggalkan Glasgow musim panas ini," kata sang agen, Tore Pedersen.

"Saya tidak ingin menyebutkan nama, tetapi ada beberapa klub yang sangat besar yang tertarik pada Ajer, termasuk beberapa yang telah melacaknya untuk sementara waktu."

5. Andreas Christensen

5 Bek Tengah yang Menjadi Incaran AC Milan untuk Musim Depanexpress.co.uk

Bek Chelsea Andreas Christensen sedang menjadi incaran oleh AC Milan untuk membawa soliditas ke lini belakang mereka musim depan.

Milan mencari bek yang 'dapat diandalkan' yang dapat mengisi bersama pilihan pertama Alessio Romagnoli di belakang dan melihat Christensen sebagai tambahan yang sempurna.

Chelsea menghentikan pendekatan Milan terhadap Christensen pada Januari lalu. Jika bek Denmark berusia 23 tahun itu mempertahankan tempat utama setelah darurat Coronavirus, ia kemungkinan besar akan bertahan dengan Chelsea musim depan. Tetapi jika waktu bermainnya sedikit menurun, klub Milan akan siap menunggu.

Kira-kira siapa pemain yang akan menjadi milik AC Milan musim depan?

Baca Juga: AC Milan Incar Andreas Christensen di Bursa Transfer Musim Panas

Ikhsan Adi Nugroho Photo Writer Ikhsan Adi Nugroho

Penggemar Sepakbola

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya