Semen Padang FC Berbekal 7 Rekor Fantastis untuk Hadapi Semifinal Piala Presiden 2017

Semen Padang FC menorehkan rekor-rekor fantastis di Piala Presiden 2017 yang akan membuat lawan-lawannya semakin gentar.

Semen Padang FC melaju mulus ke babak semifinal Piala Presiden 2017 setelah mengandaskan asa Bhayangkara FC dengan skor 1-0 pada babak perempat final yang digelar Minggu malam, 26 Februari 2017 di Stadion Manahan, Solo. Gol penentu kemenangan Semen Padang FC dicetak melalui tandukan Vendry Mofu memanfaatkan umpan terobosan lambung dari Irsyad Maulana pada menit 90.

Semen Padang FC sudah ditunggu Arema FC di semifinal yang sebelumnya mengubur perjuangan Sriwijaya FC dengan skor 1-0 juga. Penampilan impresif yang disajikan Semen Padang FC selama perhelatan Piala Presiden 2017 telah menorehkan rekor-rekor fantastis yang akan membuat lawannya gentar. Berikut rekor-rekor yang telah ditorehkan:

Mencatat 4x Kemenangan Beruntun dengan Persentase 100% Kemenangan.

Semen Padang FC Berbekal 7 Rekor Fantastis untuk Hadapi Semifinal Piala Presiden 2017www.viva.id

Semen Padang FC mencatatkan 4x kemenangan beruntun dengan rincian 3 kemenangan di babak penyisihan grup dan 1 kemenangan di babak perempatfinal. Persentase 100% kemenangan juga ditorehkan Semen Padang FC selama ajang Piala Presiden 2017. Hanya Persib Bandung yang mampu menyamai rekor ini dengan menyapu bersih semua laga dengan kemenangan.
 

Rekor 100% Cleansheet Tidak Kebobolan pada 4 Pertandingan Beruntun

Semen Padang FC Berbekal 7 Rekor Fantastis untuk Hadapi Semifinal Piala Presiden 2017www.iniliah.com

Barisan pertahanan yang kokoh nan tangguh diperagakan pemain Semen Padang FC selama ajang Piala Presiden 2017 ini. Semen Padang FC berhasil menjaga kesucian gawangnya dengan rekor tidak kebobolan selama 4 pertandingan beruntun, artinya semua pertandingan yang dijalani mencatatkan rekor 100% cleansheet. Rekor yang sama juga ditorehkan oleh Pusamania Borneo FC dengan tidak kebobolan selama 4 pertandingan beruntun.

Ilham Guntara Photo Writer Ilham Guntara

Seorang penulis biasa yang berusaha bermanfaat bagi banyak manusia "Khairunnas anfa'uhum linnas"

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Ernia Karina

Berita Terkini Lainnya