Comscore Tracker

4 Klub Kasta Tinggi Liga Inggris Melaju di Carabao Cup!

Keempatnya menyusul Tottenham yang sudah lebih dulu lolos

Jakarta, IDN Times - Laga babak 16 besar Carabao Cup 2020/2021 kembali dimainkan pada Kamis (1/10/2020) dini hari tadi. Setelah Tottenham Hotspur memastikan tiket pertama ke babak perempat final, kini 4 tiket tersisa sukses didapatkan 4 klub lain di Liga Inggris. Namun, tak ada kejutan di laga dini hari tadi karena 4 klub kasta tertinggi Liga Inggris sukses menyusul langkah Tottenham sehari yang lalu.

1. Duo Manchester mulus ke perempat final

4 Klub Kasta Tinggi Liga Inggris Melaju di Carabao Cup!Laga Brighton vs Manchester United di Carabao Cup. Twitter/@ManUtd

Sama-sama melawan tim dari Premier League, langkah duo tim dari kota Manchester tak terbendung di Carabao Cup musim ini. Dijamu Burnley, juara bertahan Manchester City menunjukkan keperkasaannya dengan sukses menang 0-3 berkat dwigol Raheem Sterling dan satu gol sumbangsih winger anyar mereka, Ferran Torres.

Sementara itu, Manchester United yang harus melawat kali kedua ke markas Brighton & Hove Albion, tak menemui kesulitan kali ini untuk menundukkan tuan rumah. Tiga gol diborong Setan Merah ke gawang The Seagulls dan skor 0-3 memberi tiket bagi United menyusul City ke perempat final Carabao Cup.

Baca Juga: Minus Kejutan, 7 Klub Kasta Tinggi Liga Inggris Melaju di Carabao Cup!

2. Hattrick Dominic Calvert-Lewin loloskan Everton

4 Klub Kasta Tinggi Liga Inggris Melaju di Carabao Cup!Hattrick Dominic Calvert-Lewin loloskan Everton ke perempat final Carabao Cup. Twitter/@Everton

Di Merseyside, Everton melanjutkan kiprah positifnya di ajang Premier League dengan performa maksimal di pentas Carabao Cup. Menjamu West Ham United yang baru saja menghancurkan Wolves di pekan sebelumnya, The Toffees sukses tampil perkasa. Hattrick dari Dominic Calvert-Lewin dan satu gol Richarlison menjinakkan The Hammers dengan skor 4-1 dan meloloskan anak asuh Carlo Ancelotti ke perempat final.

3. Newport County hampir permalukan Newcastle

4 Klub Kasta Tinggi Liga Inggris Melaju di Carabao Cup!Laga Newport County vs Newcastle United di ajang Carabao Cup. Twitter/@NUFC

Sementara itu, Newcastle United yang bertandang ke markas Newport County, hampir saja menelan malu karena disingkirkan tim kasta bawah Liga Inggris itu. Bagaimana tidak, mereka sudah tertinggal sejak awal babak pertama, namun akhirnya diselamatkan oleh gol penyama skor dari Jonjo Shelvey di pengujung babak kedua.

Lewat sengitnya adu penalti, The Toon Army akhirnya lolos ke perempat final Carabao Cup usai menang dengan skor 5-4.

Baca Juga: Lewat Adu Penalti, Tottenham Singkirkan Chelsea dari Carabao Cup!

Topic:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya