Comscore Tracker

8 Besar Liga 2 2019: Persita dan Persik Penuhi Slot di Semifinal!

Kedua tim menemani Persiraja dan Sriwijaya di semifinal

Jakarta, IDN Times - Persita dan Persik memastikan diri jadi wakil Grup B yang tampil pada babak semifinal Liga 2 2019. Keduanya mampu meraih hasil positif setelah Persita kalahkan PSMS Medan (2-1) dan Persik tampil imbang (1-1) lawan Martapura FC pada Senin (18/11).

Hasil itu membuat Persita lolos sebagai juara Grup B dengan raihan poin enam hasil dari dua kali menang dan sekali kalah. Pendekar Cisadane bukukan enam poin dari tiga laga, lebih tinggi dari lawan-lawannya Persik (4), PSMS (4), dan Martapura FC (1).

Persik sendiri berhasil menyelesaikan babak delapan besar dengan sangat baik. Mereka mampu kalahkan Persita, serta imbang dengan PSMS dan Martapura. Hanya saja, lima poin maksimal itu menempatkannya di posisi runner up.

Keduanya bakal menemani Persiraja dan Sriwijaya FC yang lolos dari Grup A.

Menilik format yang sudah ditentukan pada babak semifinal nanti, masing-masing juara grup bakal menghadapi runner up grup lainnya.

Jika demikian, Persiraja akan bentrok dengan Persik pada babak semifinal nanti. Sedangkan, dalam laga lain, Persita bakal menghadapi Sriwijaya FC.

Fase tersebut rencananya bakal dihelat pada 22 November 2019 di Gianyar, Bali.tiga hari berselang, tepatnya pada 25 November, perebutan gelar juara dan tim peringkat tiga Liga 2 bakal dihelat di tempat yang sama.

Baca Juga: Hitung-hitungan Dua Tim Grup B Liga 2 2019 yang Lolos ke Semifinal

Topic:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Just For You