Comscore Tracker

AC Milan Pengen Serge Aurier? Siapkan Duit Rp287 Miliar!

Tottenham tak keberatan menjual Aurier ke AC Milan

Jakarta, IDN Times - AC Milan tampaknya benar-benar berniat mendatangkan Serge Aurier ke San Siro musim depan. Tengah bernegosiasi dengan Tottenham Hotspur selaku pemilik Aurier, manajemen Rossoneri dikabarkan siap menggelontorkan dana seperti yang diminta Spurs untuk memboyong bek Timnas Pantai Gading itu ke Kota Mode.

1. Spurs inginkan Rp287 miliar untuk Serge Aurier, AC Milan siap tebus?

AC Milan Pengen Serge Aurier? Siapkan Duit Rp287 Miliar!Bek Tottenham Hotspur, Serge Aurier. Twitter/@Instantfoot

Perkembangan terbaru seperti dikutip dari laporan Guardian, pihak Spurs siap menjual Serge Aurier ke AC Milan dengan banderol £15 juta atau sekitar Rp287 miliar. Pasalnya, Aurier terhitung salah satu bek andalan Spurs dan musim lalu ia jadi bek kanan reguler The Lilywhites di bawah asuhan Jose Mourinho.

Baca Juga: 10 Pesepak Bola Ini Pernah Membela Inter Milan dan AC Milan

2. AC Milan butuh bek kanan baru karena krisis

AC Milan Pengen Serge Aurier? Siapkan Duit Rp287 Miliar!Twitter.com/TheoHernandez

Sementara itu, AC Milan getol berburu bek kanan karena sektor itu tengah krisis di skuat saat ini. Andre Conti dibekap cedera lutut cukup parah dan kemungkinan akan absen 2-3 bulan. Sementara itu, Milan juga hanya menyisakan nama bek muda, Davide Calabria, sebagai satu-satunya bek kanan murni di tim utama.

Saking krisisnya, Stefano Pioli, pelatih AC Milan, beberapa kali memasang pemain muda, Alexis Saelemaekers yang notabene gelandang sayap, di pos bek kanan.

3. Serge Aurier terbuka untuk hengkang ke AC Milan

AC Milan Pengen Serge Aurier? Siapkan Duit Rp287 Miliar!Bek kanan Tottenham Hotspur, Serge Aurier. Twitter/@acmilangoleador

Serge Aurier sendiri tampaknya tak akan menepis peluang hengkang ke Serie A dan bergabung bersama AC Milan. Meski kontraknya tersisa sampai 2022 di London Utara, bek yang direkrut Tottenham Hotspur pada 2017 lalu ini tak punya masalah jika memutuskan hijrah ke AC Milan.

Namun sejatinya, di skuat Spurs sendiri Aurier bukan nama sembarangan. Musim lalu, ia catatkan 33 penampilan dari 38 laga di Premier League. Sepeninggal Kieran Trippier yang hengkang ke Atletico Madrid, eks bek Toulouse ini jadi sosok tunggal yang mengokupansi sektor bek kanan Spurs.

Baca Juga: AC Milan Siap Boyong Serge Aurier ke San Siro!

Topic:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya