Andrew Robertson Bantah Adu Jotos dengan Alisson Becker

Kesalahan Alisson dinilai jadi biang kekalahan Liverpool

Jakarta, IDN Times - Kabar tak sedap menghinggapi skuat Liverpool. Dua penggawanya, yakni Andrew Robertson dan Alisson Becker diisukan terlibat perkelahian. 

Isu krisisnya ruang ganti Liverpool memang terus menyeruak. Selain isu perkelahian, kabar bakal didepaknya pelatih Juergen Klopp juga sebelumnya sempat ramai dibicarakan. Maklum, kondisi tim yang tengah terjun bebas di Liga Inggris.

Namun hal itu langsung dibantah Robertson. Ia menampik terlibat adu jotos dengan kiper nomor satu The Reds. Menurut dia, hal itu tak mungkin dilakukan olehnya, terlebih dengan rekan satu tim.

1. Andrew Robertson membantah adu jotos di ruang ganti

Andrew Robertson Bantah Adu Jotos dengan Alisson Beckerliverpoolfc.com

Andrew Robertson mengklaim dirinya bukanlah tipikal orang yang memiliki emosi meledak-ledak. 

“Saya tidak terlihat punya tipe seperti seorang petinju, bukan? Kami merupakan dua orang yang paling tak mungkin  bertarung di ruang ganti adalah saya dan Alisson; Saya pikir orang-orang yang duduk di rumah sedang jenuh,” kata pemain berusia 24 tahun itu dikutip Sky Sport.

"Jelas seseorang mengarang rumor, bapaknya tidak pulang, sedangkan aku dan Ali bertengkar,” lanjut dia.

Baca Juga: Performa Impresif, Andrew Robertson Masuk Radar Real Madrid

2. Lebih senang menyelesaikan masalah dengan diskusi

Andrew Robertson Bantah Adu Jotos dengan Alisson Becker90min.com

Andrew Robertson merasa, dirinya merupakan orang yang senang menyelesaikan masalah dengan berbicara. Hal itu yang membuatnya bingung kenapa diterpa gosip perkelahian. 

"Hal-hal yang diisukan kepada para pemain dan semua orang di tempat latihan adalah omong kosong. Kami hanya perlu mengklarifikasi semua itu,” ujar pemain asal Glasgow itu.

3. Ruang ganti Liverpool tengah krisis

Andrew Robertson Bantah Adu Jotos dengan Alisson Beckertwitter/LFC

Desas-desus perkelahian antara Robertson dan Alisson muncul saat Liverpool dipermalukan Leicester 3-1 akhir pekan kemarin. Keduanya terlibat perdebatan panas setelah laga berakhir.

Hal itu dilatarbelakangi lantaran Alisson dianggap melakukan kesalahan lagi. Kiper asal Brasil itu dinilai membiarkan Jamie Vardy leluasa mencetak gol dan membuat Liverpool kalah.

Setelah itu, Andrew Robertson memanggil Alisson untuk berbicara mengenai masalah di lapangan. Namun, Alisson Becker yang tak terima membuat keduanya terlibat pertengkaran fisik di ruang ganti.

Baca Juga: Klopp Ribut dengan Ferguson saat Liverpool Dibekuk Everton

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya