3 Hal Ini Bikin Arsenal Pede Datangkan Gabriel Magalhaes

Gabriel jadi incaran banyak klub Eropa, nih!

Jakarta, IDN Times - Perjuangan Arsenal untuk mendapatkan tanda tangan Gabriel Magalhaes nampaknya tinggal tunggu waktu saja. Yang terbaru, The Gunners mendapatkan angin segar dalam upaya mereka memboyong bek asal Brasil berusia 22 tahun itu.

Jadi, apa saja faktor yang bikin Arsenal jadi favorit untuk dapatkan Gabriel?

1. Arsenal menaikkan tawaran untuk Gabriel Magalhaes

3 Hal Ini Bikin Arsenal Pede Datangkan Gabriel MagalhaesGabriel Magalhaes, bek asal Brasil yang bermain untuk LOSC Lille. Twitter/@biel_m04

Dari laporan terbaru Fabrizio Romano per Sabtu (22/8/2020) pagi ini, Arsenal dikabarkan baru saja menaikkan tawarannya untuk Gabriel Magalhaes. Walau tak disebutkan detail angkanya, nominal ini sedikit di atas tawaran awal Arsenal yang ada di angka £22,6 juta. Naiknya tawaran ini membuat Arsenal unggul lebih sedikit dibanding Napoli yang tawaran resminya sama-sama sudah diterima Lille, klub pemilik Gabriel.

Baca Juga: Gabriel Magalhaes Jadi Rekrutan Brasil Kedua bagi Arsenal?

2. Napoli belum pede boyong Gabriel karena tunggu nasib Kalidou Koulibaly

3 Hal Ini Bikin Arsenal Pede Datangkan Gabriel MagalhaesGoal.com

Alasan kedua yang bikin Arsenal diunggulkan dapatkan Gabriel Magalhaes adalah situasi yang terjadi di kubu Napoli. Meski menginginkan Gabriel, Partenopei masih menunggu dulu kejelasan transfer dari Kalidou Koulibaly. Saat ini, bek tangguh ini tengah diincar Manchester City dan kedua klub sedang bernegosiasi.

Napoli hanya akan serius mengejar tanda tangan Gabriel setelah mendapat kepastian bahwa Koulibaly resmi meninggalkan mereka.

3. Manchester United baru menghubungi agen Gabriel, namun belum masukkan tawaran resmi

3 Hal Ini Bikin Arsenal Pede Datangkan Gabriel MagalhaesBek Lille asal Brasil, Gabriel Magalhaes. Twitter/@unitedstandmufc

Faktor terakhir, saingan Arsenal untuk mendapatkan Gabriel Magalhaes, yakni Manchester United, relatif jauh tertinggal dalam proses perburuan. Pasalnya, Setan Merah baru menghubungi agen Gabriel terkait potensi transfer, namun belum memasukkan tawaran resmi ke Lille, atau berbincang dengan pihak klub Gabriel.

Baca Juga: Siapkan Kontrak 5 Tahun, Gabriel Magalhaes Makin Dekat ke Arsenal?

Topik:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya