Comscore Tracker

Badak Lampung vs Kalteng Putra: Tuan Rumah Cari Tiga Poin

Kalteng Putra ingin balas dendam

Jakarta, IDN Times - Duel dua tim papan tengah bakal tersaji dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019. Tuan rumah Badak Lampung bakal menjamu Kalteng Putra pada laga yang digelar di Stadion Sumpah Pemuda, Kamis (19/9).

Tuan rumah tentu mengincar poin penuh usai ditahan imbang Persela Lamongan saat tampil di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi, pekan lalu. Jelas, segala cara bakal dilakukan untuk meraih tripoin di markasnya sendiri.

1. Tuan rumah waspadai balas dendam lawan

Badak Lampung vs Kalteng Putra: Tuan Rumah Cari Tiga PoinLiga-Indonesia.id

Namun, tuan rumah sedikit was-was dengan motivasi Kalteng Putra. Sebab, mereka bakal mengusung misi balas dendam usai di pertemuan pertama kemarin ditaklukkan oleh Badak Lampung 0-1 saat menjadi tuan rumah. Hal itu yang jadi perhatian khusus pelatih Badak Lampung, Milan Petrovic.

"Ya, tentu kami akan tetap waspada tidak boleh anggap remeh tim tamu. Namun, target kami tetap harus menang. Kami bakal bertindak sebagai tuan rumah," kata Milan Petrovic dikutip dari laman resmi Liga Indonesia.

Baca Juga: Imbang Lawan Kalteng, Persebaya Tak Salahkan Kabut Asap Palangkaraya

2. Empat pemain baru Badak Lampung bikin pede

Badak Lampung vs Kalteng Putra: Tuan Rumah Cari Tiga PoinIDN Times/Galih Persiana

Optimisme tinggi pun tengah diusung oleh Milan dalam laga nanti. Apalagi, timnya dianggap sudah menunjukkan perbaikan di lini pertahanan. Sebab, datangnya beberapa pemain baru seperti, Antony Golec, Bojan Malisic, Saepulloh Maulana, dan Reva Adi Utama menambah banyak pilihan untuk dimainkan.

"Saya sangat senang karena kami bermain kuat di pertahanan dan mencoba untuk aktif lagi pada barisan depan. Saya pikir semua tim berubah pada putaran kedua ini. Mereka (Kalteng Putra) pun punya beberapa pemain baru termasuk asing yang cukup baik," kata mantan juru taktik Arema FC tersebut.

3. Perlu ada perbaikan jika Kalteng Putra ingin menang

Badak Lampung vs Kalteng Putra: Tuan Rumah Cari Tiga PoinInstagram/@kaltengputra_id

Sedangkan, sang tamu tak kalah semangat. Mereka juga tak ingin dikalahkan untuk kedua kalinya. Sudah tentu, segala upaya bakal dilakukan untuk bisa meraih hasil maksimal dalam duel panas nanti.

Dengan catatan, Kalteng Putra harus tampil lebih baik dibandingkan laga-laga selanjutnya. Sebab, mereka acap kali kesulitan saat tampil di laga away. Jika saja hal itu tak diindahkan, bukan tak mungkin kemenangan bakal jadi milik klub kebanggaan warga Lampung tersebut.

Baca Juga: PSM Harus Puas Berbagi Poin di Markas Perseru Badak Lampung FC

Topic:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Just For You