Barcelona Cuci Gudang, Juventus Siap Tampung Antoine Griezmann?

Griezmann tampil di bawah ekspektasi Barcelona

Jakarta, IDN Times - Barcelona dikabarkan bakal cuci gudang pada bursa transfer musim panas kali ini. Kabar tersebut semakin tersiar usai mereka dipukul habis Bayern Munich (2-8) di semifinal Liga Champions 2019/2020 dan memecat dua orang penting, yakni pelatihnya, Quique Setien serta direktur olahraga, Eric Abidal.

Kini fondasi baru tengah coba dibangun kembali, termasuk memproyeksikan Ronald Koeman di kursi pelatih. Walhasil, eksodus pemain pun kemungkinan bakal terjadi, karena beberapa di antaranya juga sudah tak kerasan di Catalan.

Juara Serie A Italia musim ini, Juventus, berencana untuk memanfaatkan keadaan tersebut. Mereka siap menampung beberapa pemain yang masih memiliki potensi bagus, salah satunya penyerang asal Prancis, Antoine Griezmann.

1. Antoine Griezmann dikabarkan masuk daftar jual Barcelona

Barcelona Cuci Gudang, Juventus Siap Tampung Antoine Griezmann?Dua bintang Barcelona, Luiz Suarez dan Antoine Griezmann. (thenational.ae)

Dilansir Corriere dello Sport, nama Luiz Suarez dan Antoine Griezmann dilaporkan masuk daftar jual Barcelona dan bakal jadi incaran Si Nyonya Tua di bawah kendali Andrea Pirlo. Apalagi, mereka berpotensi bakal dijual di bawah harga pasaran.

Juventus menginginkan keduanya untuk jadi suksesor Gonzalo Higuain dan Douglas Costa yang bakal dijual Pirlo. Namun, mengingat Ajax Amsterdam lebih intens mengejar Suarez, Juventus nampaknya akan fokus pada Griezmann.

Baca Juga: 10 Pembelian Terburuk Barcelona di Era Bartomeu, Gagal Total!

2. Juventus dikabarkan jengah dengan kontribusi Higuain dan Costa

Barcelona Cuci Gudang, Juventus Siap Tampung Antoine Griezmann?instagram.com/ghiguain20_9/

Maklum, manajemen Bianconeri sudah kehilangan kesabaran terhadap keduanya. Higuain dinilai tak bisa memberikan penampilan maksimal pada musim ini. Padahal, pemain berpaspor Argentina itu diberikan banyak kepercayaan untuk jadi mesin gol utama Juventus di pelbagai ajang.

Sementara, Costa bernasib lebih nahas, Didatangkan dengan ekspektasi tinggi lantaran bermain cemerlang dengan Bayern Muncih. pemain asal Brasil itu malah lebih sering berkutat dengan cedera dan bolak balik meja operasi dibandingkan tampil di lapangan.

3. Griezmann sudah dibanderol €100 juta oleh Barcelona

Barcelona Cuci Gudang, Juventus Siap Tampung Antoine Griezmann?Antoine Griezmann bersama Barcelona. Twitter/@Goal

Griezmann sendiri tak mampu memperlihatkan permainan terbaik sejak didatangkan musim lalu. Padahal, dia datang dengan status pemain bintang dan ditebus dengan dana €120 juta atau jika dikonversikan setara dengan Rp2,2 triliun.

Kabar baiknya, Barcelona siap melego Griezmann dengan nilai €100 juta, turun €20 juta dari harga belinya musim lalu. Namanya coba dimasukkan dalam daftar jual musim ini agar klub yang dijuluki juga Azulgrana itu bisa menggantinya dengan pemain Inter Milan, Lautaro Martinez.

Baca Juga: Barcelona Bakar Uang 403 Juta Euro!

Topik:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya