Comscore Tracker

Baru Saja Bebas Bersyarat, Ronaldinho Gelar Pesta di Hotel? 

Ronaldinho harusnya menjaga sikap selama jadi tahanan rumah

Jakarta, IDN Times - Eks bintang Brasil, Ronaldinho, sudah menghirup udara bebas setelah dibui akibat tersandung kasus paspor palsu yang membuatnya divonis bersalah di pengadilan Paraguay.

Baru beberapa saat bebas, tindakan kontorversial kembali dilakukan bekas gelandang Barcelona itu. Bagaimana tidak, untuk merayakan kebebasannya itu, dia menggelar pesta di hotel yang selama ini menjadi tempatnya ditahan, yaitu Hotel Palmaroga di jantung kota Paraguay.

Dikutip Marca dari laporan surat kabar Hoy, Ronaldinho menggelar pesta ditemani model-model di tempat tersebut hingga dini hari waktu setempat. Padahal, hal itu dianggap sebagai pelanggaran, karena statusnya merupakan tahanan rumah.

1. Ronaldinho keluar dari penjara usai membayar jaminan

Baru Saja Bebas Bersyarat, Ronaldinho Gelar Pesta di Hotel? fcbarcelona.com

Sebagaimana diketahui, Ronaldinho sempat mendekam dibui pada April sampai beberapa bulan kemudian. Namun karena dirinya membayar jaminan sebesar 1,2 juta pound sterling atau setara Rp23 miliar, Ronaldinho tak harus mendekam di penjara. Sebab statusnya naik menjadi tahanan kota yang harus dijalaninya selama 32 hari sejak Agustus ini.

Namun demikian, peraih Ballon d'Or 2015 ini tak bisa melakukan tindakan apa pun, seperti pesta. karena dirinya masih berstatus bebas bersyarat dan menjadi tahanan rumah. Dia pun masih wajib lapor selama menyandang status tersebut ke otoritas keamanan setempat.

2. Ronaldinho mengundang model datang ke tempatnya menginap

Baru Saja Bebas Bersyarat, Ronaldinho Gelar Pesta di Hotel? Hotel Palmaroga, tempat menginap Ronaldinho. (booking.com)

Tapi, bukan Ronaldinho jika tak melakukan hal-hal yang nyeleneh. Dia menggelar pesta dengan beberapa model ke hotelnya. Selain berbagi minuman, pemain eksentrik ini juga disebutkan dengan senang hati memberikan hadiah kepada model-model tersebut.

"Saya kira mereka merupakan model, karena melihat penampilannya yang lebih mencolok. Mereka masuk langsung ke parkiran mobil, dan beberapa lagi yang tak dikenal dijemput di lobby hotel," ujar sumber yang masih masih dikutip Marca.

hal itu semakin membuat siapa pun yakin jika Ronaldinho tetap hidup mewah walau tengah menjadi tahanan rumah. Dia masih bisa menikmati fasilitas yang dihadirkan Hotel Palmaroga, dari mulai gym sampai lapangan sepak bola yang bisa digunakan untuk sekadar berolahraga.

3. Ronaldinho bakal hengkang ke Catalan?

Baru Saja Bebas Bersyarat, Ronaldinho Gelar Pesta di Hotel? Castelldefel sendiri merupakan wilayah yang berada di pinggiran Barcelona. (milplayas.com).

Sebelumnya, Ronaldiho sendiri disebutkan bakal berencana untuk langsung ke kampung halamannya Brasil menemui ibunya, Dona Miguelina Eloi Assis dos Santos usai dinyatakan bebas. Usai itu baru lah dia akan memulai hidup baru di Catalan, tepatnya di Castelldefel dan membangun semuanya dari awal.

Castelldefel sendiri merupakan wilayah yang berada di pinggiran Barcelona. Beberapa pemain bintang Barcelona pun juga berdomisili di wilayah ini, seperti Lionel Messi. Bukan tidak mungkin jika Ronaldinho nantinya bisa bertetangga dengan Messi. Sebab keduanya sangat akrab saat masih bersama-sama di Barcelona.

Baca Juga: Segera Bebas dari Penjara, Ronaldinho Bakal Jadi Tetangga Lionel Messi

Topic:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya