Bayern Munich Beri Sarpreet Singh Debut Starter di Bundesliga!

Bintang berusia 21 tahun ini adalah rekrutan anyar Bayern

Jakarta, IDN Times - Kejutan menarik dibuat oleh Hansi Flick dan Bayern Munich di lanjutan laga pekan ke-33 Bundesliga, Sabtu (20/6) malam ini. Sudah memastikan timnya mengunci gelar dan menjuarai gelar ke-8 beruntunnya, The Bavarians turun dengan tim yang lumayan berbeda.

Selain nama Michael Cuisance yang turun di lini tengah, Bayern juga menurunkan bintang muda Timnas Selandia Baru, Sarpreet Singh, dalam susunan starting eleven. Singh yang baru berusia 21 tahun ini didatangkan dari Wellington Phoenix pada Juli 2019 lalu dengan mahar sekitar 750 ribu euro.

Gelandang serang berkaki kidal ini sejak itu rutin diandalkan di tim Bayern Munich II yang berlaga di 3. Liga. Namun, sejatinya ini bukan debut Singh di tim utama Bayern, lho. Pada pekan ke-15 Bundesliga musim 2019/2020, pemuda yang punya garis keturunan India ini sudah mencicipi debut selama 8 menit saat Bayern berpesta 6-1 atas tamunya, Werder Bremen.

Namun ya, laga malam ini melawan Freiburg menjadi kali pertama Sarpreet Singh dipercaya Hansi Flick main sebagai starter bersama pemain-pemain senior macam Thomas Mueller, Robert Lewandowski, hingga Leon Goretzka.

Baca Juga: Bayern Munich Dapat Permata Berharga pada Diri Tanguy Kouassi

Topik:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya