Comscore Tracker

Belum Lama Gabung Chelsea, Hakim Ziyech Siap Hengkang

Ziyech tak mendapatkan tempat utama di The Blues

Jakarta, IDN Times - Belum lama bergabung dengan Chelsea, Hakim Ziyech sudah menginginkan pergi dari Stamford Bridge. Sejak didatangkan musim panas lalu, eks pemain Ajax Amsterdam ini kesulitan menembus tim utama.

Dilansir Corriere dello Sport, Ziyech siap angkat kaki dari London. Beberapa tim Serie A seperti AS Roma hingga AC Milan pun sudah siap menampung pemain asal Maroko tersebut. Kedua klub itu bahkan sudah siap memberikan tempat utama bagai Ziyech.

Melihat hal itu, kemungkinan Ziyech segera hengkang dari Chelsea di musim panas mendatang lebih terbuka lebar.

1. Terlempar dari tim utama usai alami cedera

Belum Lama Gabung Chelsea, Hakim Ziyech Siap Hengkangindependent.co.uk

Hakim Ziyech sudah 11 kali tampil untuk Chelsea musim ini. Ia sempat jadi andalan Frank Lampard sejak didatangkan pada Juli 2020 dengan mahar 40 juta euro. Ia adalah pemain tengah andalan saat Lampard masih jadi manajer.


Namun, cedera membuatnya terlempar dari tim utama, hingga ia sulit tampil reguler. Ia bahkan jarang tampil penuh usai kembali sembuh.

Baca Juga: 5 Pemain Top Maroko yang Bermain di Kompetisi Eropa, Ada Ziyech

2. Hakim Ziyech masih menunggu kepercayaan Tuchel

Belum Lama Gabung Chelsea, Hakim Ziyech Siap Hengkangskysports.com

Sejak Thomas Tuchel masuk, pemain berusia 27 tahun itu belum juga mendapat kepercayaan tampil. Ia tercatat baru sekali membela The Blues saat berhadapan dengan Wolverhampton di Premier League musim ini beberapa tahun lalu.


Hakim Ziyech juga masih belum menunjukkan performa memuaskan. Hal itu semakin membuatnya sulit menembus tim utama.

3. Datang sebagai pemain andalan Ajax

Belum Lama Gabung Chelsea, Hakim Ziyech Siap HengkangTwitter/@AFCAjax

Kamis (13/2) malam ini waktu Indonesia, melalui akun Twitter-nya, Ajax Amsterdam resmi mengumumkan kepindahan Hakim Ziyech ke klub Inggris, Chelsea.

Di laman resminya, Hakim Ziyech dikontrak Chelsea setelah ditebus dengan harga 40 juta euro+4 juta euro dengan klausul lain dan bonus terkait.

Memasuki musim terakhirnya di Ajax, pemain flamboyan ini turut andil dengan sumbangsih 8 gol dan 21 asis di semua ajang bersama Ajax.

Baca Juga: Usai Rekrut Ziyech, Chelsea Siap Lepas Empat Pemainnya di Akhir Musim

Topic:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya