Comscore Tracker

Beni Oktovianto Resmi Tinggalkan Persib

Persib sudah ditinggalkan tiga pemainnya

Jakarta, IDN Times - Jelang bergulirnya turnamen pramusim Piala Menpora 2021, penyerang Beni Oktovianto dipastikan meninggalkan Persib. Hal itu diumumkan langsung melalui laman resmi klub pada Senin (22/2/2021).

Pemain kelahiran Pontianak itu tak memperpanjang kerja sama dengan Persib. Sebelumnya dia mengikat kontrak dengan Persib pada Januari 2020 dengan durasi satu tahun. 

Manajemen Persib pun mengucapkan terima kasih kepada Beni atas dedikasi dan profesionalismenya selama menjadi bagian skuat Maung Bandung. 

1. Masuk dalam daftar pemain yang dipertahankan Robert Alberts

Beni Oktovianto Resmi Tinggalkan PersibBeni Oktovianto resmi bergabung dengan Persib (IDN Times/Galih Persiana)

Beni sendiri sebetulnya masuk dalam list pemain yang dipertahankan pelatih Robert Alberts untuk musim ini. Hanya saja, tak ada kesepakatan terjalain di antara keduanya. Walhasil, Beni pun memilih hengkang dari Persib.

Manajemen Persib menerima dengan baik keputusan Beni. Walau belum mendapatkan kesempatan tampil musim lalu, Beni dinilai sebagai pemain yang bagus secara attitude dan penampilan.

Baca Juga: [BREAKING] Persib Resmi Lepas Geoffrey Castillion ke Liga Italia

2. Beni Oktovianto sudah sampaikan salam perpisahan

Akun Instagram resmi Persib pun sudah mengunggah salam perpisahan Beni. Ia berterima kasih kepada seluruh elemen di Bandung yang sudah mau menerimanya dengan baik.

"Assalamu alaikum warahmatullahi wabarakatuh, Saya Beni Oktovianto mengucapkan hatur nuhun atas dukungan dan kesempatan selama ini. Hatur nuhun Persib, hatur nuhun bobotoh, sampai jumpa di lain kesempatan. Semoga Persib semakin jaya,” kata Beni dalam video tersebut.

Beni sebelumnya sudah mengucapkan salam perpisahan melalui akun Instagram pribadinya. Ia mengucapkan salam perpisahan kepada bobotoh yang setia mendukung tim.

3. Persib sudah ditinggal tiga pemain, tapi..

Beni Oktovianto Resmi Tinggalkan PersibPersib.co.id

Beni jadi pemain ketiga yang dipastikan hengkang dari Persib. Sebelumnya Zulham Zamrun dan Fabiano Beltrame juga dipastikan menanggalkan kostum kebesaran biru-biru.

Walau ditinggalkan tiga pemainnya, Persib juga dipastikan kembali diperkuat Ahmad Jupriyanto. Pemain yang sempat mepersembahkan satu gelar juara bagi Persib ini, kembali dari masa peminjamannya dari Bhayangkara FC.

Usai ditinggalkan Beni Oktovianto, Persib pun kemungkinan bakal menambah kekuatan anyar untuk menghadapi Piala Menpora. Namun, belum satupun dari pemain anyar yang dibidik Persib dipastikan bergabung.

Baca Juga: Tim Persib akan Berkumpul Bahas Penundaan Liga Indonesia 2020 

Topic:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya