Berjuang Sebulan Lebih, Paulo Dybala Akhirnya Sembuh dari Virus Corona

Dybala siap kembali berlatih dengan Juventus

Jakarta, IDN Times - Usai menjalani karantina mandiri selama lebih dari sebulan, bintang Juventus Paulo Dybala akhirnya sembuh dari virus corona atau COVID-19. Kabar baik ini diumumkan langsung oleh Juventus.

"Paulo Dybala menjalankan semuanya sesuai dengan protokol. Hasil pemeriksaan ganda dengan tes diagnostik (swab) untuk virus corona atau COVID-19, keluar dengan hasil negatif," tulis pernyataan resmi di situs Juventus, Kamis (7/5).

1. Dybala pekan lalu masih dinyatakan positif

Berjuang Sebulan Lebih, Paulo Dybala Akhirnya Sembuh dari Virus Coronaskysports.com

Sebelumnya pada 29 April 2020, Dybala masih dinyatakan positif. Dia sudah menjalani empat rangkaian tes dalam enam minggu terakhir dan hasilnya masih tetap sama, Dybala masih dinyatakan terjangkit COVID-19.

Masalah tersebut sempat membuat Juventus berpotensi kehilangan salah satu pemain kuncinya dalam permainan yang sudah mengoleksi 13 gol dan 12 assist. Sebab, rencananya Serie A 2019/2020 bakal kembali bergulir dalam waktu dekat.

2. Dybala terjangkit corona bersama sang kekasih

Berjuang Sebulan Lebih, Paulo Dybala Akhirnya Sembuh dari Virus CoronaInstagram/paulodybala

Dybala mulai mengakui jika dirinya positif terinfeksi virus corona melalui sebuah posting-an di akun Instagram pribadinya. Bahkan, ia juga menyebut pacarnya Oriana Sabatini juga positif terjangkit virus yang tengah mewabah tersebut.

"Halo semuanya, saya ingin memberi tahu Anda bahwa kami baru saja menerima hasil uji COVID-19, saya dan Oriana Sabatini hasil tesnya positif," tulis mantan pemain Palermo tersebut beberapa waktu lalu.

3. Dybala bagikan kabar bahagia melalu akun instagram pribadinya

Berjuang Sebulan Lebih, Paulo Dybala Akhirnya Sembuh dari Virus Coronainstagram.com/paulodybala

Kini, dia kembali mengumumkan kesembuhannya melalui instagram pribadinya dengan mengunggah sebuah foto dirinya berdiri dengan merentangkan tangannya sambil menengadahkan kepala dengan mimik tersenyum bahagia. Dalam foto itu juga disertakan sebuah keterangan.

"Wajah saya bisa mengartikan semua kebahagiaan, saya akhirnya sembuh dari COVID-19!" tulis Dybala dalam akun instagramnya @paulodybala.

Kini, Paulo Dybala pun sudah siap kembali berlatih dengan teman-termanya di skuat Bianconeri. Sebab, Juventus memastikan diri segera menggelar latihan pekan ini usai pemerintah Italia memberikan izin latihan kepada setiap klub bersamaan dengan kebijakan lockdown yang dikendurkan.

Baca Juga: Sudah Sebulan Lebih, Paulo Dybala Tak Kunjung Sembuh dari COVID-19

Topik:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya