Bhayangkara FC vs PSIS: Tuan Rumah Mengusung Misi Bangkit

PSIS siap adang kebangkitan Bhayangkara FC

Jakarta, IDN Times - Bhayangkara FC mengusung misi bangkit dalam laga lanjutan Shopee Liga 1 pekan ke-15 saat bersua PSIS Semarang Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Selasa (20/8).

Ditangani caretaker, Yeyen Tumena, The Guardians ingin sudahi mimpi buruk tak pernah menang dalam empat laga beruntun. Laga ini juga bakal jadi ujian pertama bagi Yeyen memimpin Flávio Beck Júnior dan kolega di Liga 1.

1. Yeyen berjanji putus tren negatif

Bhayangkara FC vs PSIS: Tuan Rumah Mengusung Misi BangkitDok. Bhayangkara FC

Yeyen mengungkapkan bahwa tugas barunya ini merupakan sebuah tantangan berat. Sebab sebelumnya, Yeyen tak pernah ikut dalam tim lantaran sibuk dengan tim akademik.

Namun demikian, ia berjanji membawa timnya memutus tren negatif agar Bhayangkara FC kembali menjadi salah satu tim yang ditakuti lawannya di Liga 1 musim ini.

Baca Juga: Diimbangi Bhayangkara FC, Persija Masih Betah di Zona Degradasi

2. Yeyen tertantang membawa Bhayangkara FC lebih baik lagi

Bhayangkara FC vs PSIS: Tuan Rumah Mengusung Misi BangkitInstagram/bhayangkarafc

Tapi pria kelahiran Padang bertekad untuk membawa timnya bangkit dari keterpurukan diawali dengan meraih hasil positif di laga ini.

"Ini sebuah tantangan bagi saya dan saya sudah berbicara dengan pemain untuk segera bangkit dan bekerja keras kembali. Semoga dalam pertandingan ini kami bisa meraih hasil yang baik dan bisa memenangi pertandingan," kata Yeyen dalam sesi konferensi pers, Senin (19/8).

3. PSIS tak gentar!

Bhayangkara FC vs PSIS: Tuan Rumah Mengusung Misi BangkitDok. Bhayangkara FC

Sementara, pelatih sementara PSIS, Widyantoro, tak gentar walau tuan rumah mengusung misi bangkit. Mereka juga menyatakan siap menghadapi gempuran dari Bhayangkara FC dan meraih poin maksimal dalam duel nanti.

"Kami sudah siap dengan pertandingan besok. Semua taktik dasar semakimal mungkin dan harapan kami bisa meraih poin masimal di sini. Tanpa Hari Nur dan Arthur Bonai (absen lantaran akumulasi) pemain harus lebih kerja keras," tukas Widyantoro.

4. Perkiraan susunan pemain Bhayangkara FC vs PSIS

Bhayangkara FC vs PSIS: Tuan Rumah Mengusung Misi Bangkittwitter.com/psisfcofficial

Perkiraan susunan pemain:

Bhayangkara FC (4-2-3-1): Awan Setho; Putu Gede, Anderson Salles, Nurhidayat , M. Rochman; Flavio Beck, Lee Yoo-Joon; Ilhamudin Armaiyb, Vendry Mofu, Dendy Sulistyawan; Fergonzi.

PSIS Semarang (4-3-3): Joko Ribowo; Fredyan Sugiantoro, Rio Saputro, Wallace Costa, Safrudin Tahar;Muhamad Yunus, Patrick Mota, Bayu Nugroho, Septian David, Aldaier Makatindu; Shohei Matsunaga.

Baca Juga: Semen Padang vs PSIS: Sinyal Bahaya Dua Tim Krisis

Topik:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya