Comscore Tracker

Bhayangkara Hadapi Tim Kamboja Besok, Pelatih: Pemanasan Jelang Liga 1

Bhayangkara FC bakal menghadapi Visakha FC

Jakarta, IDN Times - Bhayangkara FC akan menghadapi klub asal Kamboja, Visakha FC, dalam laga perdana turnamen pramusim Siem Reap Super Asia Cup 2020 yang akan digelar di Kamboja, Jumat (24/1).

"Kami senang berada di sini (Kamboja), saya sangat bersemangat, termasuk para pemain baru juga, dengan persiapan yang sudah dilakukan, kami sudah siap untuk pertandingan besok," kata pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster, dalam sesi konferensi pers sebelum laga, Kamis (23/1).

Turnamen pramusim Siem Reap Super Asia Cup 2020 akan digelar selama empat hari pada 23-26 Januari 2020.

1. Munster manfaatkan turnamen di Kamboja untuk mematangkan tim sebelum Liga 1 bergulir

Bhayangkara Hadapi Tim Kamboja Besok, Pelatih: Pemanasan Jelang Liga 1Liga-Indonesia.id

Pelatih berusia 37 tahun ini menyebut pertandingan yang akan dijalankan dalam turnamen ini sangat penting. Oleh sebab itu, Munster ingin memanfaatkan setiap pertandingan untuk melihat perkembangan para pemain yang dimiliki sebelum bergulir Liga 1.

"Di sini saya mau menyaksikan penampilan para pemain Bhayangkara FC. Selain itu, turnamen ini juga bagus untuk menyiapkan kondisi para pemain sebelum turun pada kompetisi resmi (Liga 1 2020)," ujar mantan pelatih Timnas Vanuatu itu.

2. Alsan Sanda siap memberikan kontribusi maksimal di Siem Reap Super Asia Cup 2020

Bhayangkara Hadapi Tim Kamboja Besok, Pelatih: Pemanasan Jelang Liga 1bhayangkara-footballclub.com

Sementara, pemain Bhayangkara FC yang jadi kapten dalam turnamen tersebut, yakni Alsan Sanda optimistis para penggawa The Guardians mampu tampil baik dalam Siem Reap Super Asia Cup 2020. Hal itu, lanjut dia, berkaca pada persiapan yang sudah dilakukan sejak awal tahun ini.

"Semenjak kumpul dan melakukan persiapan pada 2020, kita sudah persiapkan semuanya untuk turnamen ini. Jadi untuk pertandingan nanti (Bhayangkara FC melawan Visakha FC) kita sudah sangat siap," ujar pemain kelahiran Kupang 27 tahun silam itu.

3. Bhayangkara FC bawa Ezechiel N'Douassel dan pemain asing anyar lainnya

Bhayangkara Hadapi Tim Kamboja Besok, Pelatih: Pemanasan Jelang Liga 1Ezechiel N'Douassel, pemain Persib Bandung.ANTARA FOTO/M Agung Rajasa

Dalam lawatannya tersebut, Bhayangkara FC membawa 19 pemain. Beberapa pemain anyar pun disertakan dalam try out kali ini, termasuk juru gedor yang baru saja didatangkan dari Persib, yakni Ezechiel N'Douassel.

Selain itu, legiun asing lain yang sudah terlebih dahulu bergabung seperti Lee Won-Jae (bek asal Korea Selatan), Nady Bi Bola Guy-Herve (gelandang asal Pantai Gading), dan Renan Da Silva (gelandang asal Brasil) juga dimasukan dalam skuat Bhayangkara FC untuk tampil pada turnamen Siem Reap Super Asia Cup 2020.

Baca Juga: Bhayangkara FC Bawa 19 Pemain ke Kamboja, Ada Nama Ezechiel N'Douassel

Topic:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya