Borong Dua Gol Kemenangan Persib, Geoffrey Castillion Puji Tandemnya

Castillion senang berduet dengan Luiz di lini serang Persib

Jakarta, IDM Times - Penyerang asal Belanda yang tengah trial di Persib, terbukti mampu membuktikan kualitasnya. Tak tanggung-tanggung, pemain yang musim lalu tampil di Liga Islandia itu mampu mencetak dua gol saat Maung Bandung meraih kemenangan atas Melaka United 3-1 pada laga uji coba di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Sabtu (1/2).

Satu gol Persib lainnya diciptakan Ghozali Siregar yang masuk pada babak kedua. Sedangkan, satu gol penghibur klub asal Malaysia itu diciptakan legiun asingnya, Jang Suk-won melalui sundulan.

1. Castillion lebih senang Persib tampil bagus

Borong Dua Gol Kemenangan Persib, Geoffrey Castillion Puji TandemnyaPemain Persib, Geoffrey Castillion. persib.co.id

Pemain berusia 28 tahun itu pun merasa senang bisa mencetak brace di pertandingan perdananya bersama skuat Maung Bandung. Terlebih, ia sudah hampir setengah tahun tak menjalani pertandingan.

"Senang sekali bisa memulai ini dengan dua gol di laga perdana. Tapi yang paling penting adalah kita bermain bagus dan menang di pertandingan ini. Saya juga senang bisa kembali bermain setelah beristirahat selama lima bulan,” ujar Castillion usai pertandingan.

Baca Juga: [BREAKING] Persib Umumkan Perpanjangan Kontrak Omid Nazari!

2. Castillion berpotensi jadi suksesor Ezechiel N’Douassel

Borong Dua Gol Kemenangan Persib, Geoffrey Castillion Puji TandemnyaEzechiel N'Douassel, pemain Persib Bandung.ANTARA FOTO/M Agung Rajasa

Kendati demikian, Castillion tak mau jemawa dan berpuas hati. Menurut dua, ada hal yang lebih penting ketimbang dua golnya tersebut, permainan yang kompak dan kemenangan 3-1 di laga tadi merupakan  hal yang jauh lebih penting di bandingkan segalanya. 

Penampilan apiknya itu tak pelak membuat Bobotoh mulai percaya kepada Castillion. Jika pemain anyar tersebut bisa beradaptasi dengan baik, bukan tak mungkin dirinya bakal menjadi suksesor Ezechiel N'Douassel yang sudah menjadi idola Bobotoh sejak 2,5 tahun terakhir ini di Kota Kembang.

3. Castillion senang berduet dengan Wander Luiz

Borong Dua Gol Kemenangan Persib, Geoffrey Castillion Puji TandemnyaPemain Persib, Geoffrey Castillion. persib.co.id

Mengenai kombinasi dengan stiker asal Brasil, Wander Luiz,  Castillion mrngaku optimistis. Mantan striker Ajax Amsterdam itu berharap kolaborasi dirinya dengan Luiz dapat terus meningkat dan lebih baik lagi ke depan agar bisa memberikan kontribusi maksimal untuk tim. 

“Luiz adalah pemain yang bagus, saya pikir kami bisa bermain lebih baik lagi ke depannya. Tapi dia juga tak bermain selama empat bulan, jadi itu akan sangat sulit dan membutuhkan waktu untuk kembali prima,” tukas Castillion yang kemungkinan bakal jadi striker andalan Persib di Liga 1 2020 mendatang.

Baca Juga: Segera Mendarat di Bandung, Geoffrey Castillion Merapat ke Persib?

Topik:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya