[BREAKING] Ini Daftar Skuat Timnas U-22 Pilihan Pelatih Indra Sjafri 

Evan Dimas dan Zulfiandi jadi dua pemain senior yang dibawa

Jakarta, IDN Times - Pelatih Timnas U-22 Indra Sjafri telah memilih 20 pemain untuk berlaga di ajang SEA Games 2019 Filipina yang akan digelar 30 November-11 Desember 2019. Para pemain terpilih telah mengikuti Training Center (TC) dalam beberapa bulan terakhir. 

"Sudah pilih 20 nama, semua pelatih di dunia pilih pemain terbaiknya. Saya pilih yang cocok dengan kriteria, kriteria ya berarti kualitas. Saya tak pikirkan mereka pemain senior, darah A, B, atau C. Saya pilih yang terbaik," ujar pelatih berusia 54 tahun itu dalam wawancara eksklusif dengan IDN Times, Rabu (20/11).

Berikut daftar 20 pemain Timnas U-22 yang akan tampil di SEA Games 2019 Filipina:

Kiper
Nadeo Arga Winata (Borneo FC), Muhammad Riyandi (Barito Putera).

Bek
Bagas Adi Nugroho (Bhayangkara FC),  Asnawi Mangkualam Bahar (PSM Makassar), Nurhidayat Haji Haris (Bhayangkara FC), Rachmat Irianto  (Persebaya), Dodi Alekvan Djin  (Persik Kediri), Firza Andika (PSM Makassar), Andy Setyo Nugroho (PS TIRA Persikabo).

Gelandang
Zulfiandi (Madura United), Irkham Zahrul Mila (PSS Sleman), Feby Eka Putra (Persija), Witan Sulaeman (PSIM Yogyakarta), Egy Maulana Vikri (Lechia Gdanks), Sani Rizki Fauzi (Bhayangkara FC), Evan Dimas Darmono (Barito Putera), Syahrian Abimanyu (Madura United)  Saddil Ramdani (Pahang FA), Osvaldo Ardiles Haay (Persebaya).

Striker
Muhammad Rafli (Arema FC)

Pelatih kelahiran Padang yang sempat membawa Timnas U-19 dan Timnas U-22 menjadi juara di Piala AFF itu mengatakan ia dan tim bakal terbang ke Filipina pada Kamis (21/11) siang. Mereka akan melakukan adaptasi terlebih dahulu sebelum mentas di ajang dua tahunan tersebut.

Di SEA Games 2019, Timnas U-22 tergabung di Grup B bersama Thailand, Vietnam, Singapura, Laos, dan Brunei Darussalam. Evan Dimas cs akan langsung menghadapi tim kuat Thailand pada laga perdana yang akan digelar 26 November 2019.

Baca Juga: [BREAKING] Indra Sjafri Umumkan Skuat Timnas U-22, Evan Dimas Masuk!

Topik:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya