Comscore Tracker

[BREAKING] Manchester United Perpanjang Masa Peminjaman Odion Ighalo!

Ighalo awalnya hanya dipinjam sampai 31 Mei 2020

Jakarta, IDN Times - Odion Ighalo akhirnya bisa bernapas lega. Setelah masa peminjamannya berada di pengujung waktu, kini Ighalo bisa lega karena Manchester United sudah capai kesepakatan dengan Shanghai Shenhua untuk memperpanjang masa peminjaman pemain asal Nigeria ini.

Dikonfirmasi di situs resmi klub, Setan Merah mencapai kesepakatan dengan Shanghai Shenhua untuk meminjam eks penyerang Watford ini hingga 31 Januari 2021. Awalnya, Ighalo memang disebut-sebut akan kembali ke Shanghai. Sebabnya, kontrak awal peminjaman pemain berusia 30 tahun ini di Old Trafford hanya sampai 30 Mei 2020 saja.

Beruntung, performa lumayan impresif sang pemain di Manchester tampaknya menggugah Ole Gunnar Solskjaer. Manajer asal Norwegia ini juga tampaknya butuh tenaga di lini serang mengingat pandemik virus corona tampaknya mempengaruhi ruang gerak Setan Merah untuk belanja striker baru pada musim panas nanti.

Sejak bergabung pada Januari lalu, Ighalo yang sejak kecil mengidolai Manchester United ini memang sukses tampil memukau. Jadi ban serep di pos striker, siapa sangka pemain kelahiran Lagos, Nigeria ini, sukses mencetak 4 gol dari 8 laga bersama Setan Merah di seluruh ajang.

Baca Juga: Jadi Jimat Keberuntungan Man United, Nasib Ighalo Masih Mengambang 

Topic:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya