Comscore Tracker

[BREAKING] Martapura FC Resmi Ganti Nama Jadi Dewa United FC

Dewa United bakal bermarkas di Tangerang Selatan

Jakarta, IDN Times - Klub Liga 2 Martapura FC resmi berganti nama jadi Dewa United FC. Pergantian itu diumumkan langsung melalui sesi jumpa pers secara virtual yang digelar pada Senin (22/2/2021).

Presenter Rendra Soedjono pun didapuk sebagai CEO dari Dewa United ini. Klub ini nantinya bakal pindah markas Tangerang Selatan untuk menjalani kompetisi musim ini. 

Dewa United sendiri langsung memilih mantan pelatih Sriwijaya FC, Kas Hartadi menjadi pelatih kepala. Sosok yang pernah mebawa Laskar Wong Kito jadi juara itu dinilai paling siap mewujudkan visi klub.

“Semoga kita bisa diterima untuk membawa harum kota ini, terutama Tangerang Selatan dan Tangerang. Kami permisi sama Persita, Persikota, dan Persitangsel, kata Rendra dalam sesi konferensi pers.

Ia pun menyebut, Dewa United tak bermaksud untuk menyingkirkan klub asal Tangerang lainnya. Menurut dia, klub ini datang untuk memberikan warna anyar dan dicintai pencinta sepak bola tanah air.

Ia memastikan klub ini sangat menjunjung tinggi fairplay hingga mengedapnkan manajemen yang profesional. Ia pun membuka diri kepada siapapun untuk menjadi pendukung tim yang dipimpinnya.

Topic:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya