Comscore Tracker

[BREAKING] Memphis Depay Resmi Berseragam Barcelona 

Depay dikontrak Blaugrana selama dua musim

Jakarta, IDN Times - Saga transfer Memphis Depay dari Olympique ke Barcelona akhirnya terjawab sudah. Kepastian transfer Depay diumumkan langsung Blaugrana melalui situs resminya pada Minggu (20/6/2021) dini hari WIB. 

Pemain asal Belanda itu dipastikan pergi ke Camp Nou dengan status bebas transfer. Ia memilih tak memperpanjang kotraknya bersama klub Ligue 1 itu meski sudah mendapatkan tawaran tersebut.

Eks pemain Manchester United itu bakal menerima kontrak berdurasi dua tahun di Barcelona. Itu berarti membuatnya bakal tetap berada di Camp Nou hingga pertengahan tahun 2023.

Di Barcelona ia bakal kembali diasuh Ronald Koeman. Keduanya sempat bekerja sama saat berada di Timnas Belanda. Hal itu membuat Koeman ingin mendatangkan Depay untuk memperkuat lini depan Barcelona.

Depay sendiri musim lalu tampil cukup impresif bersama Lyon. Ia berhasil mengoleksi 22 gol plus 12 asis untuk timnya di pelbagai ajang. Catatan itu, setidaknya memberikan sedikit garansi untuk Barcelona mendapatkan penyerang subur yang diinginkan.

Baca Juga: Memphis Depay ke Barcelona, Berkah atau Musibah?

Topic:

  • Hana Adi Perdana
  • Jumawan Syahrudin

Berita Terkini Lainnya