[BREAKING] PSS dan Persija Harus Puas Berbagi Angka 1-1 

PSS sempat tampil lebih agresif usai dibobol Persija

Jakarta, IDN Times - PS Sleman harus puas berbagi angka dengan Persija dalam pertandingan pekan pertama Liga 1 2021/2022. Menjalani duel yang cukup alot, Kedua tim bermain sama kuat 1-1 dalam pertandingan yang digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (5/9/2021).

Mengawali pertandingan di babak pertama, PSS dan Persija tampil lebih hati-hati. Kedua tim terlihat tak tampil menekan, karena masih meraba kekuatan masing-masing. Alhasil, sampai laga berjalan 10 menit, hanya ada beberapa ancaman saja yang dibuat kedua kesebelasan. 

Tujuh menit berselang, Persija berhasil mencuri keunggulan lebih dulu. Berawal dari tendangan bebas yang dilakukan Rezaldi Hehanusa, umpannya berhasil disambut sundulan keras Marko Simic yang bisa ditepis Ega Rizki. Bola liar pun berhasil disambar Yann Motta yang merobek gawang PSS.

Tertinggal satu gol membuat PSS tampil lebih agresif. Mereka terus menekan Persija dan menciptakan beberapa peluang, lewat Irfan Jaya, Arsyad Yusdiantoro, hingga Irfan Bachdim. Hanya saja, hingga babak pertama selesai mereka tak bisa mencetak gol. Mereka pun harus tertinggal 0-1 dari Persija di babak pertama.

Usai turun minum, PSS terus menekan pertahanan Persija untuk mengejar ketertinggalan. Beberapa ancaman sebetulnya berhasil ditujukan kepada Andritany Ardhiyasa. Hanya saja, para pemain PSS masih belum bisa memaksimalkan peluang-peluang tersebut untuk menjadi gol.

Usaha PSS akhirnya berbuah hasil pada menit 67. Irkham Milla mampu mencatatkan namanya di papan skor usai memanfaatkan bola liar, hasil tangkapan tak sempurna dari Andritany. Gol itu membuat PSS berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Di sisa waktu babak kedua, kedua tim sebetulnya berhasil menciptakan peluang berbahaya untuk bisa mencetak gol. Hanya saja, hingga babak kedua berakhir, kedua tim tak bisa mengubah keadaan. PSS dan Persija pun harus puas bermain imbang 1-1 dalam duel kali ini.

Baca Juga: [BREAKING] PSM Dipaksa Bermain Imbang Lawan Arema dengan Skor 1-1

Topik:

  • Dwifantya Aquina
  • Jumawan Syahrudin

Berita Terkini Lainnya