Comscore Tracker

Bruno Fernandes: Manchester United Harus Datangkan Pemain Haus Gelar 

Harry kane dan Jadon Sancho jadi buruan utama Man United

Jakarta, IDN Times - Pemain anyar Manchester United, Bruno Fernandes, mengingatkan klubnya untuk lebih selektif dalam merekrut pemain baru. Dia ingin pemain yang masuk skuat Setan Merah punya ambisi meraih banyak prestasi.

"Kami sudah berada di tim besar, tapi siapa pun yang datang perlu harus berambisi terus menang. Mereka hanya fokus akan kemenangan, saya ingin Manchester United datangkan orang-orang haus akan gelar dan segalanya," kata Bruno dikutip laman resmi klub.

1. Bruno Fernandes datang ke Manchester United untuk meraih pelbagai trofi

Bruno Fernandes: Manchester United Harus Datangkan Pemain Haus Gelar twitter.com/OptaJoe

Fernandes tak mau kedatangannya ke Old Trafford berakhir sia-sia. Sehingga dirinya berharap manajemen bisa mendatangkan pemain dengan kualitas yang sangat bagus. Sehingga, mereka bisa saling bahu membahu memberikan dampak besar meraih prestasi tertinggi baik di liga domestik atau Eropa.

Man United kali ini nampaknya benar-benar bakal mendatangkan pemain-pemain kelas wahid untuk menambah kekuatan guna bisa bersaing dengan tim-tim besar lainnya. Nama pemain Borussia Dortmund Jadon Sancho, sampai mesin gol Tottenham Hotspur Harry Kane santer dikabarkan bakal merapat pada bursa transfer kali ini.

2. Bruno Fernades tampil gemilang dalam sembilan laga bersama Setan Merah

Bruno Fernandes: Manchester United Harus Datangkan Pemain Haus Gelar manchestereveningnews.co.uk

Mantan pemain Sporting Lisbon tersebut memang punya ambisi besar sejak didatangkan pada bursa transfer musim dingin ini. Dia mengaku lapar untuk meraih segalanya bersama Setan Merah. Bahkan, bisa meraih trofi ter-elite di Benua Biru, yakni Liga Champions.

Performa Fernandes sendiri bersama Manchester United sejak mendarat di Theater of Dream langsung membuat banyak orang kepincut. Bagaimana tidak, dirinya langsung bisa mengoleksi tiga gol dan empat assist dalam sembilan aksinya sebelum Liga Inggris dihentikan karena meluasnya virus corona.

3. Jadon Sancho bisa menambah kekuatan Manchester United

Bruno Fernandes: Manchester United Harus Datangkan Pemain Haus Gelar football.london

Jika berhasil mendatangkan Sancho dan Kane, Manchester United memang bakal memiliki kekuatan menakutkan. Sebab, keduanya bisa berkolaborasi dengan pemain bagus lainnya macam Paul Pogba, Marcus Rashford, sampai Bruno Fernandes.

Namun yang paling ditunggu adalah kedatangan Sancho. Ia memang memiliki bakat spesial dan digadang-gadang bisa jadi titisan bintang Manchester United dengan nomor punggung tujuh. Dia tampil mengilap bersama Borussia Dortmund sejak bergabung pada 2017 silam dengan mengoleksi 31 gol dan 42 assist, termasuk 17 gol dan 19 assist di sepanjang musim 2019/2020.

Jika musim panas ini Manchaster United yang dinakhodai Ole Gunnar Solskjaer bisa mendatangkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund dan Harry Kane dari Tottenahm. Bukan tak mungkin, Premier League musim depan bakal jadi saksi keganasan trio Marcus Rashford, Jadon Sancho, dan Hari Kane yang didukung pemain tengah berkualitas seperti Paul Pogba dan Bruno Fernandes.

Baca Juga: Setelah Manchester United, Kini Manchester City Menginginkan Kane

Topic:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya