Buang Air Besar di Tengah Laga, Eric Dier Dikejar Jose Mourinho

Eric Dier keluar lapangan untuk pergi ke toilet

Jakarta, IDN Times - Kejadian cukup lucu terjadi di tengah laga Tottenham Hotspur yang bentrok dengan Chelsea pada Selasa (28/9/2020). Di tengah jalannya laga, tepatnya saat waktu berjalan 77 menit, Eric Dier tiba-tiba keluar lapangan untuk pergi ke toilet lantaran ingin buang air.

Hal itu ternyata membuat manajer Tottenham, Jose Mourinho geram. Bahkan, pelatih asal Portugal itu langsung mengejar Eric Dier sampai ke toilet untuk meminta sang pemain kembali ke lapangan. Terang saja hal itu membuat insiden tersebut menyita perhatian pemain yang ada di lapangan.

1. Mourinho mengejar Eric Dier yang menuju ke toilet untuk buang air kecil

Pascalaga, Eric Dier pun mengungkapkan insiden Mourinho mengejarnya. Menurut dia, peristiwa itu spontan terjadi di lapangan. Reaksi dia pun terjadi lantaran kepanikan yang terjadi, karena Tottenham bakal kekurangan pemain jika dia keluar lapangan.

"Dia [Mourinho] terlihat panik dan tak senang saya keluar. Namun saya tak punya pilihan lain lagi, karena sudah kebelet. Mau bagaimana lagi namanya ingin buang air," kata Eric Dier dikutip Sky Sports.

"Ketika saya berada di luar lapangan, ada peluang dari lawan. Beruntung, Chelsea tak bisa mencetak angka, sehingga kami bisa meraih kemenangan dalam pertandingan kali ini," lanjut dia.

Baca Juga: Lewat Adu Penalti, Tottenham Singkirkan Chelsea dari Carabao Cup!

2. Mourinho ingin beri pelajaran kepada Eric Dier

Buang Air Besar di Tengah Laga, Eric Dier Dikejar Jose Mourinhoas.com

Sementara, Mourinho pun tak mau ketinggalan mengomentari kejadian yang dialaminya bersama Eric Dier. Dia mengaku jika saat itu kesal melihat pemain Timnas Inggris itu keluar lapangan di waktu krusial. Namun demikian, dia mengerti dan menyebut sang pemain sudah bermain bagus dalam laga melawan Chelsea.

"Saya paham dia harus keluar sebentar. Itu merupakan kejadian yang lumrah kala sedang dalam kondisi dehidrasi. Saya hanya memperingatinya untuk segera kembali ke lapangan, karena waktu yang tersisa sudah tak banyak," ujar mantan pelatih Manchester United tersebut.

3. Tottenham lolos dari babak 16 besar Carabao Cup

Buang Air Besar di Tengah Laga, Eric Dier Dikejar Jose Mourinhoskysport.com

Tottenham Hotspur sendiri berhasil meraih kemenangan secara dramatis atas Chelsea dalam Carabao Cup edisi kali ini. Sempat tertinggal satu gol dari tim tamu lewat kaki Timo Werner. Tuan rumah mampu menyamakan kedudukan saat laga tinggal menyisakan tujuh menit lagi lewat gol Erik Lamela.

Pertandingan pun berlanjut ke babak perpanjangan waktu dan adu tembakan 12 pas. Tottenham berhasil meraih kemenangan lewat drama adu penalti pada babak 16 besar ini dan berhasil lolos ke babak selanjutnya.

Baca Juga: Aksi 2 Debutan di Laga Tottenham vs Chelsea

Topik:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya