Comscore Tracker

Bukti Bahwa Kevin Sanjaya Tak Hanya Stylish di Lapangan Bulu Tangkis

Kevin Sanjaya gunakan Louis Vuitton

Jakarta, IDN Times - Reputasi salah sat atlet ganda putra nomor satu dunia asal Indonesia, Kevin Sanjaya, tampaknya benar-benar membius kawan dan lawan. Tak hanya prestasi saja yang jadi sorotan, penampilan stylish yang ditunjukkan keduanya acap kali jadi penilaian publik.

Kevin sendiri merupakan salah satu atlet bulu tangkis yang punya pesona luar biasa entah itu di lapangan atau di luar lapangan. Sehingga, ia selalu memilah cara berpakaian yang tepat agar tak jadi bahan kritikan.

1. Kevin sering gunakan barang-barang branded

Bukti Bahwa Kevin Sanjaya Tak Hanya Stylish di Lapangan Bulu TangkisPemain ganda putra Indonesia nomor satu dunia, Kevin Sanjaya. Instagram/@kevin_sanjaya

Kevin Sanjaya terlihat sering menggunakan produk-produk mewah sangat trendi dengan balutan yang kekinian. Brand yang sering dipakai yakni Louis Vuitton, yang notabene adalah merek pakaian dan aksesoris mewah asal Prancis.

Pebulu tangkis kelahiran Banyuwangi itu tak segan merogoh kocek cukup dalam untuk mendapatkan pakaian sampai aksesoris branded kenamaan dunia tersebut.

Baca Juga: Kevin Sanjaya Samai Rekor Gelar Milik Liliyana Natsir!

2. Kevin gunakan tas dengan harga Rp50 juta?

Baru-baru ini, baik melalui akun Instagram pribadi mau pun beberapa fanbase, Kevin terlihat menggunakan tas Luis Vuitton. Dilansir dari akun Instagram @fashionatletcipayung, Kevin terlihat menggunakan tas Apollo Backpack Monogram Upside Down.

Harga satu buah tas tersebut diperkirakan dibanderol dengan harga $3.630, atau jika dikonversi ke dalam rupiah berkisar Rp50.667.907. Harga yang sangat mahal untuk menebus sebuah tas saja.

Tak cuma itu, Kevin juga beberapa kali menggunakan aksesoris gelang dengan merek yang sama. Space Bracelet dibanderol £215 atau jika dikonversi ke dalam rupiah berkisar Rp3.344.653 dan Sterling Silver Lockit Bracelet in Red and White dihargai $325,00 atau RP4.533.376.

3. Kevin/Marcus jadi atlet bulu tangkis dengan penghasilan tertinggi dunia tahun 2019

Bukti Bahwa Kevin Sanjaya Tak Hanya Stylish di Lapangan Bulu TangkisKevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon di putaran pertama penyisihan regu BWF World Tour Final 2019 (IDN Times/PBSI)

Tak jadi masalah bagi Kevin untuk mendapatkan barang-barang branded dengan yang tinggi tersebut. Maklum, Kevin/Marcus merupakan salah satu atlet yang sering mendapat penghasilan tinggi dari prize money pertandingan.

Pasangan peringkat pertama ganda putra dunia ini berhasil memenangi delapan dari 13 turnamen yang diikuti sepanjang 2019. Hingga Desember 2019 lalu, Kevin/Marcus berhasil meraup pendapatan $1,56 juta atau setara dengan Rp21,9 miliar.

Baca Juga: 118 Minggu di Peringkat 1 Dunia, Kevin/Marcus Pecahkan Rekor!

Topic:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya