Casemiro dan Robertson Cekcok, Zidane Kok Malah Tersenyum?

James Milner tak mau bahas tekel keras Casemiro

Jakarta, IDN Times - Di tengah duel panas Liverpool melawan Real Madrid, terjadi insiden keributan antarpemain. Gelandang Casemiro cekcok dengan bek kiri tuan rumah Andy Robertson. Hal itu terjadi usai Casemiro melakukan tekel keras ke James Milner.

Dalam laga itu, Skuat besutan Juergen Klopp ini hanya bisa menahan imbang 0-0 tamunya Real Madrid pada laga leg kedua di Anfield Stadium, Kamis (15/4/2021). Walhasil, Liverpool harus tersingkir di ajang Liga Champions 2020/21.

Robertson mendapat kartu kuning karena terlibat dalam konfrontasi sengit dengan Casemiro, tetapi para penggemar Madrid tidak bisa menahan tawa atas reaksi Zidane di berada di belakang kejadian itu.

1. Warganet serbu unggahan FootballJOE yang menunjukkan Zinadine Zidane tersenyum

Banyak warganet bertanya kenapa Zidane melakukan hal tersebut. Hal itu pun sempat ramai di Twitter beberapa saat usai laga. Terlebih usai akun resmi FootballJOE mengunggah foto kejadian tersebut, di mana Zidane terlihat tengah tersenyum.

“Zidane di sana, benar-benar hidup untuk kejahatan Casemiro,” demikian cuit akun FootballJOE.

Akun Twitter warganet pun langsung menyerbu unggahan itu. Mereka tak mau ketinggalan, memberikan komentar terkait foto tersebut, termasuk yang dilakukan warganet bernama Katy Louise.

“Saya hanya melihat kejadian ini, di mana Zidane yang tersenyum. Jika Anda tahu, Anda tahu," tulis Katy Louise.

Akun Twitter @KoketsoGivenchy pun tak mau ketinggalan. Ia juga merespons foto yang menunjukkan Zidane tersenyum saat Casemiro ribut dengan Robertson.

“Zidane begitu bangga dengan Casemiro setelah melakukan tekel keras pada Milner,” tulis dia.

Baca Juga: Madrid ke Semifinal Liga Champions, Zidane: Kami Menderita Sejak Awal

2. James Milner sayangkan kekalahan Liverpool

Casemiro dan Robertson Cekcok, Zidane Kok Malah Tersenyum?goal.com

Terlepas dari tekel keras Casemiro yang menerjangnya, kapten Liverpool, James Milner tak mau berkomentar banyak. Ia hanya menyayangkan kenapa timnya tak bisa meraih hasil maksimal dalam performa gemilang di Anfield.

"Hal positifnya adalah kami menciptakan peluang dan reaksi yang kami tunjukkan. Kami jelas tim yang lebih baik. Kami melakukan cukup banyak untuk memenangkan pertandingan,” ujar Milner dikutip .

3. Real Madrid dan klub Spanyol lainnya jadi batu sandungan The Reds

Casemiro dan Robertson Cekcok, Zidane Kok Malah Tersenyum?Pemain Real Madrid Vinicius Junior (kanan) melakukan selebrasi dengan rekan setimnya usai membobol gawang Liverpool pada pertandingan babak perempat final leg pertama Liga Champions di Estadio Alfredo Di Stefano, Madrid, Spanyol, Selasa (6/4/2021) waktu setempat. Real Madrid berhasil menjegal Liverpool 3-1 pada pertemuan pertama tersebut. ANTARA FOTO/REUTERS/Susana Vera

Gugurnya Liverpool menunjukkan jika mereka selalu kesulitan saat bersua Real Madrid. Dari lima laga yang dijalani setiap bersua El Real, The Reds tak pernah meraih kemenangan. 

Mereka kalah sebanyak empat kali dalam lima pertemuan sebelumnya. Hasil imbang tadi malam adalah yang terbaik selama dijalaninya.

Mereka memang acap kali kesulitan saat bersua wakil Spanyol. Hal itu sudah lama terjadi di kompetisi Eropa. Total, mereka hanya meraih tiga kemenangan dan tujuh kekalahan dari 11 laga saat duel lawan klub asal Negeri Matador itu.

Baca Juga: Rating Pemain Terbaik dan Terburuk di Duel Liverpool vs Real Madrid

Topik:

  • Dwi Agustiar
  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya