Cavani Mantap Tinggalkan MU Musim Depan

Cavani dikabarkan pindah ke Boca Junior

Jakarta, IDN Times - Edinson Cavani dipastikan tak lagi berseragam Manchester United musim depan. Ia akhirnya mengakhiri spekulasi yang terjadi beberapa pekan terakhir dengan memutuskan pergi dari Old Trafford musim panas nanti.

Sebelumnya, United sudah berusaha membujuk pemain asal Uruguay itu untuk tak pergi dari United. Cavani pun sempat meminta waktu berpikir kepada manajemen Setan Merah.

Namun, usai berdiskusi dengan kolega terdekatnya, Cavani memilih untuk menghentikan romansa manis di Theater of Dream. Ia pun diperkirakan bakal mengumumkan secara resmi pergi pada pekan ini.

Baca Juga: 5 Penyerang yang Bisa Menggantikan Edinson Cavani di Manchester United

1. Cavani bakal pindah ke Boca Junior?

Cavani Mantap Tinggalkan MU Musim Depangoal.com

Laporan media Argentina, Depo menyebut, pemain berusia 34 tahun itu sudah mendapat restu dari manajemen United untuk pergi. Rencananya ia bakal coba peruntungan di kompetisi Argentina.

Demi fokus dan dekat bersama keluarga, Cavani sudah sepakat bersedia jadi bagian Boca Junior musim depan. Namun, belum tahu berapa nilai dan durasi kontrak yang didapat eks bintang Paris Saint-Germain (PSG) ini di sana.

Baca Juga: Edinson Cavani, Tua dan Berbahaya

2. Jadi andalan lini depan Setan Merah

Cavani Mantap Tinggalkan MU Musim DepanEurosport.com

Cavani sendiri tampil moncer bersama United musim ini. Sempat tersendat di awal musim, ia mampu melakukan adaptasi dengan baik. Ia bahkan bisa mengisi kekosongan posisi nomor sembilan yang selama ini menghilang.

Terang saja ini jadi kerugian bagi United. Sebab, mereka bakal kehilangan sosok kunci yang punya kontribusi besar bagi tim, terutama memasuki 2021 ini. Hal itu tentu membuat United harus ancang-ancang cari striker anyar.

3. Sudah sampaikan keinginan pindah ke Boca Junior

Cavani Mantap Tinggalkan MU Musim Depanthesun.co.uk

Cavani memang sudah menunjukkan tanda-tanda tak akan lama bersama United sejak bergabung pada musim panas 2020. Belum genap sepekan bergabung dengan Manchester United, Edinson Cavani sudah memikirkan bakal hengkang ke klub mana usai kontraknya habis nanti. 

Mantan pemain Napoli tersebut sudah memikirkan untuk pindah ke klub raksasa Argentina, Boca Junior usai tak lagi bersama tim asuhan Solksjaer tersebut. Cavani menyebut jika dirinya sudah berbicara langsung terkait kemungkinan tersebut kepada presiden Boca Junior sekaligus legenda sepak bola Argentina, Juan Roman Riquelme.

"Dia [Riquelme] sudah memberikan pesan untuk saya dengan penuh hormat, dia mau mengetahui bagaimana kondisi saya dalam situasi seperti itu [diajak bergabung dengan Boca Junior] dengan tawaran gaji yang khusus. Kami pun melakukan pembicaraan dengan rasa saling menghargai," kata Cavani dikutip ESPN.

Baca Juga: 6 Pemain Manchester United yang Memakai Nomor 7 Sebelum Edinson Cavani

Topik:

  • Hana Adi Perdana

Berita Terkini Lainnya