Daftar 28 Pemain Timnas Indonesia vs Burundi, Ada Shayne Pattynama 

Skuad Garuda dua kali jajal Burundi di FIFA Matchday

Jakarta, IDN Times - Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) merilis 28 pemain yang akan memperkuat Timnas Indonesia dalam laga FIFA Matchday. Beberapa pemain yang baru dinaturalisasi mendapat kesempatan untuk menjalani debutnya.

Timnas Indonesia dipastikan bakal menjajal kekuatan Burundi pada FIFA Matchday kali ini. Skuad Garuda dijadwakan bakal bentrok dengan negara Afrika itu pada  25 dan 28 Maret 2023. Laga tersebut berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Dalam rilis PSSI, pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong, memanggil dua pemain naturalisasi, Jordi Amat (Johor Darul Ta'zim) dan Shayne Pattynama (Viking FK). Sementara, Sandy Walsh (KV Mechelen) tak masuk dalam list pemain.

Sandy dikabarkan tak dibawa lantaran masih mengalami cedera pangkal panggul yang membuatnya absen empat laga di bersama KV Mechelen.

Pemain-pemain yang kini berkiprah di luar negeri seperti Elkan Baggott (Cheltenham Town), Asnawi Mangkualam Bahar (Jeonnam Drgons), Pratama Arhan (Tokyo Verdy), dan Saddil Ramdani (Sabah FC), dipastikan juga akan ambil bagian dalam laga uji coba FIFA Matchday kali ini.

Sisanya merupakan pemain-pemain yang merumput di Liga 1 seperti Egy Maulana Vikri (Dewa United), Witan Sulaeman (Persija Jakarta), Marc Klok (Persib Bandung) dll.

Berikut daftar 28 pemain Timnas Indonesia vs Burundi dalam laga FIFA Matchday pada 25 dan 28 Maret 2023.

Kiper
Nadeo Argawinata, Syahrul Trisna, Daffa Fasya

Belakang
Asnawi Mangkualam, Jordi Amat, Elkan Baggott, Rizky Ridho, Fachruddin Aryanto, Hansamu Yama, Muhammad Ferarri, Pratama Arhan, Shayne Pattynama, Edo Febriansyah, Yance Sayuri

Tengah
Rachmat Irianto, Marc Klok, Ricky Kambuaya, Syahrian Abimanyu, Doni Tri Pamungkas, Yacob Sayuri, Saddil Ramdani, Witan Sulaeman, Egy Maulana Vikri, Riko Simanjuntak.

Depan
Dendy Sulistyawan, Dimas Drajad, Ramadhan Sananta

 

Baca Juga: Bekasi Jadi Arena Tempur Timnas Indonesia Vs Burundi

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya