Diisukan Merapat ke Persib, Guy Junior Santai Latihan di Gunung

Guy Junior melakukan latihan di pengunungan Kamerun

Jakarta, IDN Times - Kabar mengejutkan datang dari Persib. Pasif di bursa transfer, mereka dikaitkan dengan salah satu pemain naturalisasi dari PSM, Guy Junior. Bahkan, Guy diisukan tinggal selangkah lagi berseragam Maung Bandung untuk Liga 1 musim depan.

Namun demikian, Guy Junior enggan membenarkan hal itu. Menurut dia, sebelum ada pengumuman resmi dari klub mana pun dirinya masih bebas dan tak terikat dengan tim di Liga 1 2020 musim depan.

"Saya belum pasti ke Persib, saya belum pikirkan itu," kata Guy ketika dihubungi IDN Times, Kamis (9/1).

1. Guy Junior sempat latihan fisik di pegunungan Kamerun

Diisukan Merapat ke Persib, Guy Junior Santai Latihan di GunungInstagram.com/psm_makassar

Pemain kelahiran Kamerun itu memilih santai melakukan latihan secara pribadi. Bahkan ia sempat pulang ke negara kelahirannya tersebut untuk menggembleng fisiknya. Setiap libur Natal, ia mengaku selalu lari ke gunung di Kamerun.

"Hal itu membuat saya mengingat masa muda, hal itu tak akan pernah saya lupa. Hal itu yang memotivasi saya untuk menunjukkan performa terbaik setiap musimmya plus meningkatkan mental bertanding," ujar mantan pemain Bhayangkara FC itu.

Baca Juga: Alex Goncalves Diburu Persib, Persela Tunggu Konfirmasi Nil Maizar

2. Guy Junior ingin bawa klub yang dibelanya bisa jadi kampiun Liga 1 musim depan

Diisukan Merapat ke Persib, Guy Junior Santai Latihan di Gunungliga-indonesia.id

Ia sesumbar musim depan bakal tampil lebih baik. Tak hanya dalam urusan produktivitas gol, Guy sebut jika ia berambisi membawa tim yang dibelanya nanti, di mana pun ia tampil untuk jadi kampiun Liga 1, layaknya Bhayangkara FC pada musim 2017 silam.

"Saya punya tantangan pribadi, tim mana pun yang saya bela pada musim 2020, mereka akan saya bawa jadi juara," beber pemain berusia 33 tahun tersebut.

3. Persib menumpuk pemain naturalisasi muim depan?

Diisukan Merapat ke Persib, Guy Junior Santai Latihan di GunungPersib.co.id

Terlepas dari itu, jika transfer Guy ke Persib terwujud, skuat Maung Bandung bakal menambah jumlah pemain naturalisasi musim depan. Maklum, sebelumnya mereka sudah memastikan jasa Kim Jeffrey Kurniawan, Fabiano Beltrame, Esteban Vizcarra, dan pemain paling baru Victor Igbonefo.

Hal itu tentu bakal membuat Robert Alberts memiliki banyak stok pemain berpengalaman, Apalagi, secara pribadi ia sudah mengenal kemampuan Guy Junior saat masih menangani PSM. Namun, hal itu masih jadi angan-angan saja lantaran Persib belum mengindikasikan untuk mengontrak Guy Junior.

Baca Juga: Tinggalkan Persib, Ezechiel N'Douassel Susul Mario Gomez ke Malang?

Topik:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya