Dikontrak 3 Tahun, Marko Simic Janjikan Ini untuk Persija

Ia jadi pemain paling berpeluang jadi top skor Liga 1 2019

Jakarta, IDN Times - Calon kuat top skor Liga 1 2019, Marko Simic, resmi memperpanjang masa baktinya dengan Persija Jakarta selama tiga tahun ke depan. Hal itu dipastikan usai keduanya menjalin kesepakatan pada Rabu (18/12).

Manajemen Persija melakukan langkah berani lantaran pemain berpaspor Kroasia itu mampu menunjukkan permainan ciamik bersama Macan kemayoran sepanjang musim ini. Ia mampu mencetak 28 gol dari 32 penampilannya musim ini, jauh meninggalkan para pesaingnya dalam perburuan gelar pemain tersubur.

1. Simic berjanji berikan yang terbaik untuk Persija pada musim depan

Dikontrak 3 Tahun, Marko Simic Janjikan Ini untuk PersijaMarko SImic remsi memperpanjang kontrak dengan Persija selalam tiga tahun pada Rabu (18/12). persija.id

Simic pun berjanji bakal membayar kepercayaan yang telah diberikan klub kepadanya. Ia ingin tim bisa menunjukkan performa menawan seperti saat jadi kampiun Liga 1 2018 lalu. Sambil berharap, Persija bisa tampil lebih baik lagi dibandingkan musim ini.

"Saya juga berharap mendapat hasil yang lebih baik lagi dari pada musim ini, tentunya saya yakin kita dapat melakukannya bersama dan membantu tim ini," kata Simic dikutip dari laman resmi klub.

Baca Juga: Borong 4 Gol, Marko Simic Pimpin Daftar Top Skor Liga 1 2019!

2. Ferry Paulus mau berikan kontrak tiga tahun lantaran Simic mampu tampil gemilang

Dikontrak 3 Tahun, Marko Simic Janjikan Ini untuk PersijaANTARA FOTO/Fakhri Firmansyah

Sementara, CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus menyebut bahwa manajemen Persija tak sungkan untuk memberikan kontrak jangka panjang pada Simic lantaran penampilan gemilang di Liga 1 2019.

Terlebih, pemain berusia 30 tahun tersebut begitu antusias untuk tetap merumput bersama klub berjuluk Macan Kemayoran itu.

"Semua tahu Simic bermain sangat baik di kompetisi tahun ini. Ia juga memiliki komitmen yang kuat untuk tetap bertahan di Persija dan berjuang bersama di tahun depan. Maka dari itu, kami putuskan memperpanjang kontrak Marko Simic untuk tiga tahun ke depan," ujar Ferry.

3. Marko Simic persembahkan tiga gelar bagi Persija

Dikontrak 3 Tahun, Marko Simic Janjikan Ini untuk Persijaliga-indonesia.id

Selama dua musim membela Persija, Simic memang mampu memberikan kontribusi maksimal. Tak hanya dalam urusan mencetak gol saja, ia mampu memberikan tiga trofi berbeda bagi pendukung setia Persija, The Jakmania.

Selain trofi Liga 1 2018, Marko Simic berhasil mengantarkan Persija menjadi kampiun pada Piala Presiden 2018 dan Boost SportFix Super Cup 2018 di Malaysia.

Baca Juga: Marko Simic Perpanjang Kontrak 3 Tahun di Persija

Topik:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya