Disuguhi Permainan Keras Persija, Pelatih Geylang Tak Gentar!

Persija berhasil menang 3-1 atas Geylang

Jakarta, IDN Times - Pelatih Geylang International Mohd Noor Ali, tak masalah para pemain Persija memperagakan permainan cukup keras dalam laga uji coba yang berlangsung pada Minggu (23/2). Hal itu dianggap sangat baik untuk pengalaman timnya.

"Permainan di Liga Indonesia agak keras, ini pengalaman bagi pemainnya saya, tackling terhadap pemain itu tak apa-apa, tadi membuat pemain saya ditandu ke luar lapangan. Saya pikir bermain seperti ini baik dan apa yang ditunjukkan ini jadi intensitas yang baik," kata Mohd Noor dalam sesi konferensi pers usai pertandingan.

"Saya marah sebagai pelatih melihat apa yang dilakukan terhadap pemain kami, tapi ya ini sebuah permainan," lanjut dia.

1. Laga melawan Persija dianggap memberikan pengalaman yang baik bagi Geylang

Disuguhi Permainan Keras Persija, Pelatih Geylang Tak Gentar!Persija dalsm laga uji coba melawan Geylang international FC. (IDN Times/Ilyas Listianto Mujib).

Di luar itu, Mohd Noor memuji penampilan kedua tim di atas lapangan, terlebih Geylang memberikan perlawanan yang sangat baik. Apa yang ditunjukkan kedua tim dalam laga yang berlangsung selama 90 menit sangat baik.

"Bagi saya, perlawanan 90 menit ini bagus untuk tambah pengalaman Geylang. Persija memang melakukan rotasi, mereka bakal main empat gim dalam 20 hari. Jadi lebih penting rehat, apalagi kick-off Liga 1 2020 sudah dimulai pekan depan," ujar dia.

Baca Juga: Launching Tim dan Jersey Anyar, Ini Skuad Lengkap Persija Jakarta

2. Pelatih Geylang puji The Jakmania

Disuguhi Permainan Keras Persija, Pelatih Geylang Tak Gentar!ANTARA/Fanny Octavianus

Ia pun cukup takjub dengan apa yang ditunjukkan para pendukung Persija, The Jakmania dalam mendukung tim kesayangannya. Menurut dia, pendukung skuat Macan Kemayoran membuat pertandingan berjalan sangat menarik.

"Ini pertunjukan luar biasa dalam launching, crowd yang fantastik, pendukung Persija betul-betul berteriak dan bernyanyi selama 90 menit tanpa henti mendukung," bebernya.

3. Launching Persija dipuji habis-habisan oleh Mohd Noor Ali

Disuguhi Permainan Keras Persija, Pelatih Geylang Tak Gentar!Launching Persija di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (23/2). (IDN Times/Ilyas Listianto Mujib).

Disinggung mengenai launching yang dilakukan Persija, tak segan dirinya memuji. Ia menilai pengenalan pemain dan jersey itu sangat profesional. Terlebih, nyanyian puluhan ribu Jakmania membuat perasaan dan emosi terbawa.

Geylang sendiri harus mengakui keunggulan Persija dalam laga tersebut dengan skor 3-1. Ketiga gol Persija, masing-masing diciptakan oleh Osvaldo Haay (8'), Marko Simic (49'), dan Heri Susanto (82'). Sedangkan satu gol Geylang International FC diciptakan Panagiotis Linardos melalui titik putih.

Baca Juga: Meski Menang, Sergio Farias Sebut Persija Masih Buruk di Berbagai Hal

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib
  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya