Comscore Tracker

Dua Pemain Ini Sukses Puncaki Daftar Top Skor Garuda Select!

Garuda Select angkatan ini sukses tampil tajam!

Jakarta, IDN Times - Garuda Select musim kedua sudah berjalan cukup panjang dengan uji tanding sudah dilakukan di Inggris dan Italia. Dari berbagai laga yang sudah dijalani, Garuda Select kali ini termasuk tim yang rajin membobol gawang lawannya.

Dua penggawa Garuda Select, Rafli Asrul dan Bagus Kahfi, muncul sebagai dua nama tertajam di skuat Garuda Select saat ini. Masing-masing sudah menyumbangkan 9 gol bagi tim asuhan Des Walker dan Dennis Wise.

1. Bagus dan Rafli sumbang gol di laga terakhir lawan Sheffield

Dua Pemain Ini Sukses Puncaki Daftar Top Skor Garuda Select!Pemain Garuda Select mendengarkan instruksi Danny Holmes. Dok. Mola TV

Bagus dan Rafli menyumbangkan satu gol saat Garuda Select menghadapi Sheffield United U-18, Rabu (12/2) lalu. Di laga tersebut, pergerakan keduanya kerap kali merepotkan lini belakang The Blades.

Bagus dan Rafli akan kembali menjadi andalan Garuda Select di pertandingan berikutnya. Lawan yang akan dihadapi adalah Huddersfield Town U-18 pada tanggal 18 Februari mendatang atau Selasa esok hari. ​Laga ini dapat disaksikan secara langsung di Mola TV.

Baca Juga: Bagus Kahfi dan Rafli Asrul, Dua Senjata Mematikan Garuda Select!

2. Selain Bagus dan Rafli, ada juga nama Alfriyanto Nico dan Arsa Ahmad

Dua Pemain Ini Sukses Puncaki Daftar Top Skor Garuda Select!Pemain Garuda Select, Arsa Ahmad. (Dok. Mola TV)

Di bawah Bagus dan Rafli, ada nama penyerang Persija, Alfriyanto Nico. Pemain dengan julukan Nigol ini mengoleksi tujuh gol selama program Garuda Select season dua berlangsung.

Selain itu, masih ada nama Arsa Ahmad yang tidak kalah subur. Total, pemain kelahiran 31 Oktober ini mencetak lima gol bagi Garuda Select. Setelahnya, berturut-turut ada lima pemain yang mencetak masing-masing satu gol. Para pemain ini adalah Subhan Fajri, Ardi Ardiana, Brylian Aldama, David Maulana, dan Ferdiansyah.

3. Ini daftar lengkap pencetak gol Garuda Select angkatan kedua

Dua Pemain Ini Sukses Puncaki Daftar Top Skor Garuda Select!Bagus Kahfi beraksi bersama Garuda Select di laga lawan QPR. Dok. Mola TV

Daftar top skor Garuda Select angkatan kedua:

9 Gol - Muhammad Rafli Asrul, Bagus Kahfi
7 - Alfriyanto Nico
5 - Arsa Ahmad
1 - Subhan Fajri, Ardi Ardiana, Brylian Aldama, David Maulana, Ferdiansyah

 

Penampilan Garuda Select di setiap pertandingan dapat disaksikan melalui LIVE MATCH secara gratis di MOLA TV. Selain itu, MOLA TV juga menyediakan liputan dokumenter kegiatan latihan dan berbagai kehidupan para pemain selama mengikuti program Garuda Select.

Banyak hal menarik dan menyentuh yang layak menjadi pembelajaran bagi siapa pun yang ingin meraih impian, termasuk mimpi para pemain Garuda Select untuk menjadi pemain Tim Nasional Indonesia. Aksi-aksi dari para pemain Garuda Select bisa disaksikan di: ​Mola TV

Baca Juga: Siap Ladeni Huddersfield, Pemain Garuda Select Dituntut Lebih Berani!

Topic:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya