Comscore Tracker

Dybala Diisukan Sepakat Gabung Inter Milan, Agen Membantah

Dybala masih fokus selesaikan kontrak dengan Juventus

Jakarta, IDN Times - Rumor soal pemain Juventus, Paulo Dybala, yang bakal menyeberang ke Inter Milan terus bergulir. Hanya saja agen sang pemain, yakni Jorge Antun, memastikan jika kliennya itu belum sepakat dengan klub manapun.

Dia menyebut, Dybala tak akan ke mana-mana hingga akhir musim ini tuntas. Pemain asal Argentina itu masih fokus menyelesaikan tugasnya sampai kontraknya habis di Turin usai Serie A rampung.

1. Dybala diisukan sepakat terima kontrak berdurasi empat tahun di Inter

Dybala Diisukan Sepakat Gabung Inter Milan, Agen MembantahPaulo Dybala (goal.com)

Sebelumnya, Dybala santer dikabarkan sudah sepakat gabung Inter mulai musim depan. Beberapa media menyebut jika dirinya sudah punya kesepakatan personal dengan klub tersebut. Namanya tinggal diumumkan secara resmi saja oleh Inter sebagai rekrutan anyar.

Laporan La Gazzetta dello Sport mengungkapkan, Dybala bahkan sudah setuju dengan tawaran kontrak empat musim dari Inter. Hanya saja, belum disebutkan berapa jumlah gaji yang bakal diterima Dybala selama berseragam Inter.

Baca Juga: Flashback, Momen Gol Debut Dybala di Sejumlah Kompetisi untuk Juventus

2. Dybala belum sepakat gabung dengan klub manapun

Dybala Diisukan Sepakat Gabung Inter Milan, Agen MembantahMatthijs de Ligt dan Paulo Dybala (skysports.com)

Antun memastikan, rumor itu hanya isapan jempol saja. Dia berani menjamin jika Dybala masih berkomitmen untuk Juventus sampai kontraknya berakhir. Namun demikian, dia dipastikan tak akan melanjutkan karier di klub tersebut di masa depan.

“Pemain kami masih fokus mengakhiri musim ini dengan baik di Serie A dan Coppa Italia. Jadi, tak benar soal kesepakatan dengan tim manapun,” ujar Antun menegaskan.

3. Dybala persembahkan lima gelar Serie A untuk Juventus

Dybala Diisukan Sepakat Gabung Inter Milan, Agen Membantahskysports.com

Dybala sendiri sudah cukup lama berseragam Juventus dalam kariernya. Dia tercatat sudah memasuki tahun ketujuh di Turin. Berbagai prestasi pun sudah dipersembahkan sang pemain untuk Juventus, termasuk lima gelar Serie A.

Dia pertama kali datang ke Juventus pada 2015 silam. Total, 288 laga telah dijalani. Dan, Dybala berhasil mengoleksi 128 gol di pelbagai ajang untuk Juventus.

Baca Juga: Terpaksa Pergi dari Juventus, Seperti Apa Kiprah Dybala Selama Ini?

Topic:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya