Comscore Tracker

Dybala Tulis Surat Perpisahan Menyentuh untuk Fans Juventus

Dybala bakal jalani laga terakhir bersama Juventus

Jakarta, IDN Times - Paulo Dybala bakal menjalani laga terakhirnya bersama Juventus sebelum hengkang. Penyerang asal Argentina itu pun mengucapkan salam perpisahan yang sangat menyentuh untuk fans di Turin.

Sulit menentukan kata-kata yang tepat untuk mengungkapkan perpisahan [fans Juventus], setelah melewati waktu yang panjang dan begitu banyak emosi yang dirasakan bersama-sama,” kata Dybala dalam cuitan yang diunggah di akun Twitter pribadinya, Senin (16/5/2022).

“Kupikir kita akan bersama lebih lama lagi, tapi takdir menempatkan kita di jalan yang berbeda,” lanjut dia.

 

1. Dybala mengaku berat tinggalkan Juventus

Dybala menyiratkan, cukup berat meninggalkan Juventus usai tujuh tahun merasakan pahit dan manisnya prestasi klub. Apalagi, banyak pengalaman menarik yang tak mungkin dilupakan begitu saja oleh Dybala sepanjang kariernya. 

“Saya tidak akan pernah melupakan semua yang dibuat dan saya alami di Juventus, setiap pertandingan, setiap gol. Bersamamu aku tumbuh besar, aku belajar, aku hidup dan aku bermimpi,” kata dia.

“Sudah 7 tahun keajaiban, 12 trofi, dan 115 gol yang tidak akan diambil siapa pun dari kami. Tidak pernah. Terima kasih telah mendukung saya di masa-masa sulit,” lanjut dia lagi.

Baca Juga: Flashback, Momen Gol Debut Dybala di Sejumlah Kompetisi untuk Juventus

2. Dybala bangga pernah jadi kapten Juventus

Dybala Tulis Surat Perpisahan Menyentuh untuk Fans Juventusjuvefc.com

Dybala juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen tim yang mendukungnya selama berada di Juventus, mulai dari penggemar, orang-orang yang bekerja bersama klub, karyawan, pelatih, dan seluruh rekan-rekannya di skuad Si Nyonya Tua. 

“Mengenakan jersey [Juventus] yang penting ini bersama dengan ban kapten, telah menjadi salah satu kebanggaan terbesar dalam hidupku. Saya berharap hal ini dapat ditunjukkan kepada anak dan cucu saya kelak,” bebernya.

Dia pun masih sulit membayangkan bakal menjalani laga terakhir bersama Juventus. Namun, dia berjanji akan menjadikan itu perpisahan yang indah. Dia memastikan bakal memberikan segalanya dalam pertandingan nanti.

3. Dybala bakal gabung Manchester United?

Dybala Tulis Surat Perpisahan Menyentuh untuk Fans Juventusen.as.com

Setelah dipastikan pergi dari Juventus, Dybala sendiri dirumorkan tengah jadi incaran klub-klub top Eropa. Selain Inter Milan, beberapa klub besar seperti Barcelona hingga Paris Saint-Germain (PSG) juga terang-terangan ingin berusaha mendapatkannya. 

Tak hanya itu, Arsenal dan Manchester United juga dikabarkan ngebet mendatangkan Dybala. Nama klub terakhir bahkan disebut sudah menemui agen Dybala di London untuk melakukan negosiasi.

Menurut laporan Sky Sports Italia, agen sedang mengupayakan Dybala bergabung dengan United. Terlebih, klub itu tengah membutuhkan penyerang baru berkualitas untuk musim depan.

Dybala dinilai cocok dengan profile yang diinginkan Setan Merah. Terlebih, dia bakal kembali mengisi posisi lini depan bersama Crsitiano Ronaldo yang sudah lebih dulu menjadi bagian dari United.

Baca Juga: Terpaksa Pergi dari Juventus, Seperti Apa Kiprah Dybala Selama Ini?

Topic:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya