Tak Bergantung CR7, Duit Georgina Lebih Banyak dari Pemain Juventus!

Georgina punya penghasilan pribadi yang nilainya wah banget!

Jakarta, IDN Times - Siapa bilang jika Georgina Rodriguez hidupnya bergantung pada sang kekasih, Cristiano Ronaldo? Dia justru punya penghasilan sangat fantastis dan tak memanfaatkan kekayaan sang mega bintang asal Portugal tersebut.

Sebagaimana diketahui, perempuan asal Argentina ini sebelum bertemu Ronaldo hidupnya jauh dari kata mewah. Dan kini, ia pun disebutkan selalu mendapatkan jatah bulanan dari CR7 sebanyak $155 ribu Amerika atau Rp 2,25 miliar per bulan.

Walhasil, tak sedikit pihak yang menyebut jika model papan atas ini hanya mengandalkan jatah uang dari Ronaldo semata.

1. Penghasilan Georgina hampir mencapai Rp200 miliar per tahun

Tak Bergantung CR7, Duit Georgina Lebih Banyak dari Pemain Juventus!Instagram.com/@georginagio

Meski demikian, Georgina membuktikan jika dirinya tak hanya menumpang hidup dari Ronaldo saja. Dikutip Corriere dello Sport, penghasilan Georgina sebagai model saja per tahunnya berhasil meraup $5 juta atau setara Rp72,6 miliar, jauh lebih besar jika dibandingkan uang bulanan yang diberikan Ronaldo.

Tak hanya itu, Gina juga punya penghasilan tambahan. Dia mendapatkan bayaran £6.600 atau Rp120 juta melalui Instagram pribadinya yang kini sudah memiliki 19 juta followers itu, setiap kali mengunggah produk-produk yang dipromosikan olehnya.

Jika ditotal, menurut La Gazzetta, Gina bisa mengumpulkan pundi-pundi hampir Rp200 miliar per tahun.

Baca Juga: 11 Potret Georgina, Kekasih Cristiano Ronaldo Saat Momong Anak

2. Penghasilan Georgina melebihi beberapa pemain Juventus

Tak Bergantung CR7, Duit Georgina Lebih Banyak dari Pemain Juventus!instagram.com/miralem_pjanic

Nilai itu ternyata lebih besar dari beberapa rekan Ronaldo di Juventus, salah satunya Wojciech Szczesny. Kiper utama Juventus itu punya penghasilan per tahun sebesar £2 juta atau Rp36 miliar saja.

Bahkan, ia juga melebih gaji beberapa bintang Juventus lain seperti Aaron Ramsey (£2,6 juta), Giorgio Chiellini (£3 juta), sampai Miralem Pjanic (£5,8 juta) uang masih masih belum bisa menandingi besaran penghasilan yang diraih Georgina selama setahun.

3. Pertemuannya dengan Ronaldo mengubah hidup Georgina

Tak Bergantung CR7, Duit Georgina Lebih Banyak dari Pemain Juventus!twitter.com/RedziAP/

Sebelum seperti sekarang, Georgina hidup cukup kesulitan. Terlebih, ayahnya Jorge Rodriguez yang menjadi gerbong narkoba membuat dirinya dan sang ibu harus jatuh miskin.

Georgina Rodriguez pun berusaha bangkit untuk hidup lebih baik dan sempat bekerja di salah satu ritel fesyen kenamaan dunia. Dari situ pula dirinya bertemu Cristiano Ronaldo yang mengubah hidupnya secara drastis.

Baca Juga: Lika-liku Hidup Georgina Rodriguez, Calon Istri Cristiano Ronaldo

Topik:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya